oleh

Shanice Margaretha Siap Capek Di Sinetron Naluri Hati

URITANET, – Ada sosok cantik bernama Shanice Margaretha dalam sinetron Naluri Hati yang tayang setiap malam di stasiun televisi SCTV. Meski terhitung muka baru, namun disinetron ini dirinya rela siap capek, karena syuting ini sifatnya kejar tayang alias stripping.

Shanice Margaretha memang sudah membintangi lebih dari dua puluh judul FTV dan sebuah film layar lebar. Berawal dari tawaran rumah produksi SinemArt untuk main di sinetron, meski hal baru baginya, dia tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Ini striping pertama, rasanya wow amazing, seru. Dapat cerita yang ngga biasa, penggarapannya dari SinemArt. Enggak kaleng-kaleng”, ujar Shanice Margaretha dalam jumpa virtual bersama   wartawan, akhir pekan lalu.

Rasa senang tersebut juga datang karena dirinya bisa beradu akting dengan pesinetron kawakan seperti Samuel Zylgwyn dan Brian Mckenzie.

“Apalagi mainnya bareng sama pemain yang berpengalaman. Aku bersyukur sekali,” ucap gadis berusia 24 tahun ini.

Menariknya, sutradara Gita Djun mempercayakan kepada pemenang TOP Girl dalam ajang The Faceshop Indonesia ini untuk memainkan karakter gadis yang mengalami amnesia partial (ketidak mampuan mengingat beberapa orang dalam jangka waktu tertentu). Di satu sisi, Shanice Margaretha sebagai Dinda, lalu di sisi lain menjadi sosok Nayla.

Karakter Shanice Margaretha yang demikian, membuat penonton selalu terbawa perasaan. Pada episode 17, misalnya, perempuan keturunan berdarah Indonesia Thailand ini memerankan Nayla sedang tidur, kemudian bermimpi didatangi pria asing, yang diperankan Anwar Fuadi.

Nayla sama sekali tak mengenali sosok pria itu, namun merasa pernah bertemu di satu tempat. Karena hilang ingatan, Nayla tak bisa menemukan jawaban atas mimpinya.

Nayla lalu mencari tahu tentang mimpinya dengan menemui ibu sambungnya, Rina (Debby Cinta Dewi). Dia datang ditemani kekasihnya, Zain (Samuel Zylgwyn).

Perlahan mimpi itu mulai menemukan jawaban. Dari sini sedikit terungkap tentang sosok Nayla.

Demi menguatkan karakternya sebagai penderita amnesia partial, Shanice mengaku tidak perlu jauh-jauh belajarnya. Informasinya didapat dari media sosial, lalu dilengkapi dengan arahan sutradara.

“Baik sebagai Nayla maupun Dinda, kartakternya sama, yakni jago beladiri, ceria, penyayang dan tidak mendendam”, jelas Shanice Margaretha.

Dibenarkan pula oleh Shanice Margaretha, dirinya sebagai Nayla pacaran dengan Zain, sosok pengusaha yang ganteng, pemberani, berwibawa dan bertanggung jawab.

Di sisi lain, saat sebagai Dinda, ia digandrungi oleh Sandy, seorang vokalis band.

Shanice Margaretha berharap Naluri Hati bisa diterima dan disukai pecinta sinetron Tanah Air sekaligus mengangkat namanya di industri sinetron tanah air.

Komentar

Lasted Post