oleh

Sambut Idul Fitri 1443 H Mabesau Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit

Uritanet, – Menyambut Idul Fitri 1443 H, Markas Besar Angkatan Udara membagikan bingkisan lebaran kepada para Prajurit, PNS, dan Honorer TNI Angkatan Udara. Bingkisan berupa paket Sembako dari Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P.,CSFA., yang secara simbolis diserahkan Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Elianto Susetio, S.IP., M.Si.,kepada perwakilan prajurit, PNS dan Honorer pada apel luar biasa di lapangan apel Mabesau Cilangkap, Jakarta (26/04).

Ikut mendampingi penyerahan bingkisan lebaran, Kepala Induk Koperasi TNI Angkatan Udara (Kainkopau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Tri Akhmad Rubangi, S.IP., perwakilan Bank BRI, Mandiri, dan BNI.

Aspers Kasau berharap bingkisan dapat bermanfaat dan membantu prajurit, PNS dan honorer Mabesau merayakan Idul Fitri 1443 H. Aspers Kasau juga berpesan kepada personel yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman, untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

“Tetap berhati-hati selama perjalanan, utamakan keselamatan,saya minta berangkat dan kembali dalam keadaan sehat dan selamat,”pinta Aspers Kasau.

Pembagian Sembako, sebagai bentuk ikatan tali silaturahmi yang kuat antara pimpinan TNI AU dengan para prajuritnya,termasuk PNS dan honorer.
(Git/Dispenau)

Komentar

Lasted Post