oleh

Rudy Project Official Eyewear PON XX Papua Menyiapkan 1.000 Kacamata Bagi Para Peraih Emas

URITANET, –

Di PON XX Papua 2021, kali ini kami, Rudy Project Indonesia bersyukur, Rudy Project menjadi official eyewear dalam event nasional terbesar ini. Dan tentunya sangat berkesan karena kami bisa melihat langsung hampir semua Cabor yang dipertandingkan. Apalagi bisa langsung bertemu para juaranya.

“Oleh karena itu Rudy Project Indonesia menyiapkan 1.000 kacamata kepada semua atlet peraih media emas di seluruh Cabor Outdoor, sekaligus sudah distribusikan, termasuk untuk sejumlah official dan para VIP, “ujar Yulita Saragih, owner dari Rudy Project Indonesia.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Apresiasi Polri Atas Ijin Pertandingan Kompetisi Liga 1 dan 2

Dan pendistribusian kacamata yang kami berikan agar bisa di organize dengan baik, sehingga bisa diterima semua atlet mendapatkannya tepat waktu.

Hingga di hari terakhir ini, over all bagi Rudy Project Indonesia pelaksanaan PON XX Papua 2021 cukup sukses dan luar biasa pagelarannya. Tentu memang tak ada kata sempurna di dalamnya. Semoga pada PON mendatang pastinya harus lebih baik, kami Rudy Project Indonesia tetap mendukung perhelatan Pekan Olahraga Nasional ini, lanjut Julita.

Baca Juga :  Tuan Rumah FIBA Asia Cup 2021, Menpora : Optimistis Timnas Basket Lolos Ke Piala Dunia Bola Basket 2023

Julita pun sedikit memberi catatan kepada Panitia Pelaksana, sepanjang mengikuti ajang PON XX PAPUA 2021 yakni bahwa perhelatan yang sudah luar biasa ini harus tetap ada yang diperbaiki. Khususnya dalam pembuatan ID, serta saat Pelaksanaan Pembukaan PON XX PAPUA 2021. Dimana nampak terlihat terlalu strict (mungkin protokol Paspampres, red) sehingga kewalahan untuk bisa masuk untuk menyaksikan pembukaannya.

Sementara itu, menurut catatan yang di terima redaksi juga harus diperhatikan di PON kali ini, saat berada di stadion Lukas Enembe, di halaman stadion banyak booth-booth terlihat sepi sekali. Padahal itu sebuah kesempatan langka.

Baca Juga :  Para Pendulang Emas Cabor Menembak PON XX Mendapat Apresiasi Rudy Project

Panitia sesungguhnya bisa mengundang anak-anak sekolah sehingga bisa berpartisipasi membuat pertunjukan disana dan mereka pun bisa mengundang orang tuanya, teman-temannya untuk melihat performance mereka.

Sangat di sayangkan ini event besar nasional yang luar biasa, dimana tempatnya begitu indah sekali. Pastinya dengan ada keramaian disana, para sponsor pun membuka booth disana dengan bahagia, karena booth- nya ramai dikunjungi.

)**Benksu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post