Rudy Project Mendukung PON XX Papua 2021

URITANET,- Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang sebentar lagi akan dibuka (2/10) bakal dihelat di PAPUA 2021 menjadi sebuah kehormatan bagi Rudy Project Indonesia dapat berkontribusi penuh didalamnya.

Dimana di PON XX kali ini, Rudy Project Indonesia memberikan dukungan serta apresiasinya kepada atlet – atlet nasional yang berprestasi agar lebih bersemangat lagi.

“Saat ini kami berada dia venue Klementinal Roller Sport Arena di Wamena. Rudy Project, salah satu yang digunakan oleh para atlet PERSEROSI mulai dari Helm, Kacamata, dan Glove,” ujar Julita Saragih, owner dari Rudy Project Indonesia, saat ditemui.

Lebih lanjut, perlu diketahui pula bahwa PERSEROSI Papua sendiri akan memberikan kepada seluruh atlet cabang olahraga ini, khususnya bagi para peraih medali emas dari setiap kategori yang diperlombakan mendapatkan kacamata Rudy Project.

“Kami sangat senang berada disini, memberikan support pada para atlet, agar lebih dapat termotivasi. Untuk booth dari produk Rudy Project sendiri berada di venue Klementinal, juga ada di venue Volley Pantai serta di stadion Lukas Enembe, mulai 2-15 Okt 2021,” jelas Yulita Saragih.

PON XX bakal dibuka 2 Oktober 2021 nanti bertempat di Stadion Lukas Enembe dan pembukaannya akan menampilkan Bumi Cenderawasih. Informasi tersebut disampaikan Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman, dalam sebuah kesempatan. Bumi Cenderawasih ini intinya menggambarkan keindahan alam Papua, flora, fauna serta kebudayaannya. Dimana seluruh segmen kreatif pada pembukaan nanti, melibatkan masyarakat Papua.

 

Penulis : Benks

Komentar