RUDY PROJECT INDONESIA Support Perhelatan PON XX PAPUA 2021

URITANET-Rudy Project Indonnesia menjadi salah satu Official sponsor sebagai Official Eyewear PON XX PAPUA 2021 Seperti yang dipakai atlet Andreas Yanut Boku atlet peraih medali emas PON XX dari Papua untuk cabang olahraga menembak. sementara juara kedua juga dari Papua atas nama Slamet Riadi yang terlihat memakai kacamata dari merek Rudy Project asal negara Italia saat di podium.

RUDY PROJECT INDONESIA Support Perhelatan PON XX PAPUA 2021 Uritanet.com

Selain itu, Rudy Project juga memberikan kacamata bagi juara 1 peraih medali emas cabor outdoor seperti Menembak, Paralayang, dayung, sepak bola, motor dan Cabor outdoor lainnya.

 

Rudy Project merupakan produk kacamata olah raga juga life style yang sangat aman dan nyaman dipakai sehari-hari, olahraga maupun kegiatan outdoor extrem lain nya. Lebih jauh Julita pun mengungkapkan bahwa bisnis kacamata Rudy Project yang telah dimulai sejak 2002 sejak awal selalu mencoba mendukung atlet yang membutuhkan produk Rudy Project khusus nya kacamata.

RUDY PROJECT INDONESIA Support Perhelatan PON XX PAPUA 2021 Uritanet.com

Kacamata Rudy Project telah dipakai oleh atlet profesional nasional dan International. Pembuatan product nya yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi si pemakai.

Untuk dapat merealisasikan salah satu misi Perusahaan nya maka saat PON XX PAPUA 2021 Julita mengambil kesempatan emas untuk bisa berpartisipasi di Perhelatan Olah Raga terbesar di negara ini.

“Melalui PON XX PAPUA 2021, kami bisa memberikan dijulangkan kepada Atlit berprestasi di cabang olah raga out Door dengan memberikan kacamata kepada semua peraih medali emas, karena kami tau bahwa kacamata yang baik dan berkualitas sangat lah dibutuhkan oleh Atlet2 kita sehingga yang kami berikan bermanfaat buat mereka.”

 

RUDY PROJECT INDONESIA Support Perhelatan PON XX PAPUA 2021 Uritanet.com

Setelah kurang lebih 20 tahun, Rudy Project pun berkembang menjadi merek perlengkapan olah raga yang di gemari konsumen penggiat olah raga, yang menjadi pilihan dari sekian banyak merek yang beredar di pasar. Menggunakan bahan canggih yang dipakai industri aviasi menjadikan kacamata ini sangat nyaman di pakai.

 

 

“Setelah lebih dari 20 tahun, kami terus melakukan kegitan sosialisasi di setiap event – Event untuk menyampaikan betapa penting nya berkacamata di saat latihan dan kegiatan luar ruang. Mata kita sudah pasti terpapar bahaya nya sinar UV juga pelindungan dari partikel-partikel yang bisa membahayakan seperti, debu, pasir dan objek yang lebih besar. untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya perlindungan mata, dari debu dan sinar matahari” jelas owner Rudy Project Indonesia, Julita Saragih

 

Penulis : Benksu
Editor : Tjoek

Komentar