oleh

Rilis Single Anyar ‘Melawan Sepi’, Connie Nurlita Gandeng Ndarboy Genk

URITANET,- Setelah cukup lama menghilang dari ingar bingar dunia hiburan, Connie Nurlita kembali bakal meramaikan panggung musik lewat single yang baru saja dirilisnya.

Penyanyi yang sukses lewat tembang ‘Cinta Karet’ di era 90-an ini hadir dengan mengusung jenis musik hasil kolaborasi pop, dangdut dan campursari yang diberi judul ‘Melawan Sepi’.

Selain musiknya yang easy listening, single ‘Melawan Sepi’ hasil karya cipta penyanyi yang sedang naik daun, Daru Jaya Ndarboy Genk ini memiliki kekuatan pada isinya yang merupakan gambaran tentang keadaan saat ini, di mana banyak orang sedang berjuang mengatasi rasa sepi baik dalam hal pendapatan, pekerjaan, maupun hati.

Connie nurlita dengan daru jaya ndayboy genk
                                                Connie nurlita dengan daru jaya ndayboy genk

“Lagu ini sebagai support buat semua, agar segera bangkit dari kesepian. Sebagai makhluk sosial, kita tak boleh kesepian. Makanya, lewat single ‘Melawan Sepi’ ini saya berharap agar kita bisa lebih baik lagi,” ujar Connie di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (17/21).

Connie mengaku puas dan bangga mendapat kepercayaan untuk membawakan lagu ‘Melawan Sepi’. Connie juga berharap, single ‘Melawan Sepi’ ini bisa menjadi semangat dan kekuatan baru bagi para pencinta musik Tanah Air untuk berani melawan keadaan.

Sementara itu selaku pencipta lagu ‘Melawan Sepi’, Daru Jaya Ndarboy Genk mengatakan, selain menargetkan mendapat tempat di hati penggemar, juga bertujuan untuk mengangkat musik campursari Nusantara sebagai musik yang dapat dikolaborasikan dengan jenis musik lain.

Tentunya juga, agar musik campursari Nusantara yang selama ini identik dengan musik mantenan, akan terangkat menjadi musik Nusantara.

Komentar

Lasted Post