Revitalisasi Pasar Bantargebang Berjalan Baik

Uritanet, – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kepala Disdagperin Tedy Hafni mengunjungi Pasar Bantargebang, sekaligus memastikan proses revitalisasi pasar berjalan dengan baik.

“Kita melakukan kunjungan dan monitoring ke pasar tersebut untuk memastikan proses revitalisasi berjalan dengan baik,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Dalam kunjungannya itu, ia juga menemui sejumlah pedagang di lokasi pasar. Dalam dialognya, pedagang menyampaikan aspirasinya dan didengar langsung oleh Plt Wali Kota.

“Sempat berdialog dengan para pedagang dan mendengar aspirasi para pedagang,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Revitalisasi Pasar Bantargebang Berjalan Baik Uritanet.com

Tri Adhianto juga mengatakan momen dialog antara pengembang dan pedagang, ini menjadi awal baik untuk kearah yang lebih baik, saling membuka keran komunikasi, ada beberapa aspirasi dan keluhan dari pedagang itu akan segera ditindaklanjuti. Dan sangat berharap pasar menjadi pusat peningkatan perekonomian rakyat dan nilai manfaat dapat dirasakan langsung oleh rakyat.

“Pasar menjadi pusat bangkitnya dan peningkatan ekonomi rakyat. Memiliki nilai manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh rakyat,” kata Tri Adhianto.

Kedepannya pasar rakyat dapat diminati oleh para pengunjung, karena pasar saat ini telah dilakukan revitalisasi untuk membuat pengunjung bisa merasakan pasar yang nyaman, aman dan bersih. Pasar dapat diminati oleh para pengunjungnya, selain dapat harga murah meriah namun berbelanja di pasar menjadi nyaman, aman dan bersih, jelas Tri Adhianto

Pada hakikatnya adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Dimana, proses interaksi sosial akan terjadi disini yang membedakan dengan pasar modern (swalayan). Silakan dijadikan sebuah kebaikan. Di pasar rakyat kita mengunjungi untuk membeli berbagai kebutuhan dan untuk saling bersosialisasi, Saya pun sering kali bersama istri untuk berbelanja kebutuhan dipasar dan sangat mengembirakan, pungkasnya.

 

 

Komentar