oleh

Puncak HUT ke-58, Ketua Dharma Pertiwi: Tetap Konsisten Meningkatkan Kepedulian Sosial dan Pendidikan

Uritanet, –

Dharma Pertiwi Gelar perayaan puncak hari ulang tahun ke-58 secara virtual dipimpin langsung oleh ketua umum Ny. Hetty Andika Perkasa dari Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur (19/04). Diikuti oleh anggota Dharma Pertiwi Daerah, para IKKT, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan Pia Ardya Garini.

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa mengatakan bahwa 58 tahun bukanlah waktu yang pendek. Perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa.

“Dharma Pertiwi tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan keluarga TNI,”ujarnya.

Ny. Hetty Andika Perkasa juga mengatakan hal paling utama yang harus dilakukan saat ini bersyukur kepada Tuhan yang maha Kuasa, karena masih diberi kesempatan untuk evaluasi dan instropeksi diri.

Menurutnya sukses Dharma Pertiwi tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan baik moril maupun materiil dari pembina utama,mpembina unsur dan pembina di semua tingkat kepengurusan.

Istri Panglima TNI ini mengajak kepada seluruh anggota memperkuat dan mendorong peran serta Dharma Pertiwi untuk mewujudkan keluarga yang sehat produktif, inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Dharma Pertiwi harus mempunyai ketahanan diri yang kuat berlandaskan Pancasila dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat. Selamat hari ulang tahun ke 58 DP Utamakan keluarga, keluarga bahagia,Dharma Pertiwi sehat,TNI kuat,”ucapnya mengakhiri.

)**Sigit/HumasDharmaPertiwi

 

Komentar

Lasted Post