PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman

Uritanet,- Dalam Peningkatan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kota Bekasi lakukan kunjungan ke PPID Pemerintah Kabupaten Sleman yang terselenggara 25 – 27 Mei 2022, peserta dari Pemerintah Kota Bekasi dihadirkan para Sekretaris Perangkat Daerah yang mengikuti kunjungan tersebut dan hadir Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah.

Surat yang bertujuan langsung kepada Bupati Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, rombongan PPID Kota Bekasi diterima langsung oleh Dra. Shavitri Nurmala Dewi MA sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Setda Kabupaten Sleman yang juga didampingi dari Diskominfostandi Kabupaten Sleman sebagai PPID utama.

PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman Uritanet.com

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi bersama rombongan yang hadir mengucapkan banyak terima kasih atas ilmu yang telah menjadi tukar pikiran atas kunjungannya untuk penguatan PPID dalam peran pelayanan publik bagi masyarakat agar semua informasi menjadi tanggung jawab penuh dan terjawabkan atas keluhan dari warga. Tujuan kunjungan ini selain silaturahmi dengan Kabupaten Sleman juga ingin mendapatkan hasil atas kinerja dari PPID Kabupaten Sleman dalam pengelolaannya.

“Terima kasih atas penerimaan dari Kabupaten Sleman untuk kunjungan dari Kota Bekasi, agar semua bisa terjalin silaturahmi yang kuat dan saling berbagi ilmu untuk kepuasan masyarakat yang cepat dan tanggap” ujar Kabag Humas Kota Bekasi.

Para Sekretaris Perangkat Daerah yang ikut serta dalam pengelolaan PPID ini diharapkan menjadi responsif yang cepat atas keluhan dan pelayanan masyarakat hingga menjadi satu koneksi yang kuat dalam PPID utama yakni berada di Humas Kota Bekasi.

PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman Uritanet.com

Sajekti Rubiyah juga mengungkapkan bahwa peran PPID ini di Humas ialah corong utama dari Pemerintah Kota Bekasi sebagai aduan, masukan, kritik dan saran dari masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan hasil dari laporan tersebut menjadi sebuah jawaban atas aduannya.

Dalam pemaparannya, Kabag Prokopim Setda Kabupaten Sleman juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi, karena Kabupaten Sleman telah menjalankan tugas sebagai peran PPID cukup berjalan dengan aktif dan diharapkan atas kunjungan ini Pemerintah Kota Bekasi juga menghasilkan yang terbaik untuk pelayanan masyarakat.

Dalam acara tersebut, para sekretaris perangkat daerah Kota Bekasi yang ikut juga melaksanakan acara tukar kado sebagai kenang kenangan atas apresiasi kinerja dari Kepala Bagian Humas Setda sebagai PPID Utama Kota Bekasi yang telah memasuki masa purnabhakti di Pemerintah Kota Bekasi.

Komentar