oleh

Plt. Walikota, Kapolres dan Dandim Bekasi Patroli Pemantauan Pos Mudik Lebaran

Uritanet, – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Hengky, Dandim 0507 Bekasi Luluk Setyanto, Ketua Komisi II Anggota DPRD Kota Bekasi Ahmad Faisal, Jajaran Dinas Kesehatan serta Personil pengamanan TNI, POLRI melakukan patroli pemantauan disetiap Pos Pantau Mudik Lebaran (28/4).

Beberapa pos pantau mudik yang di datangi mulai dari titik Tol Bekasi Barat, Perbatasan di Polsek Medan Satria, Perbatasan Pos Sumber Arta dan Pos Tongyang Bekasi Timur. Dan setiap masing-masing pos terdapat adanya bantuan dari Dinas Kesehatan agar para pemudik bisa beristirahat dan bisa mengecek kesehatan tubuhnya.

Plt. Walikota, Kapolres dan Dandim Bekasi Patroli Pemantauan Pos Mudik Lebaran Uritanet.com

Tri Adhianto memberikan apresiasi dan semangat kepada petugas dari masing-masing pos yang ditempati agar tetap menjaga kesehatan, imun tubuh yang baik. Menghadapi dari pemudik yang melintasi berbagai titik pantau cukup terlihat padat dan ramai dilalui oleh kendaraan roda dua maupun empat yang melintas.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dijalan, menerapkan juga Protokol Kesehatan karna kita masih tetap waspada terjadinya penyebaran virus nantinya. Tetap ikuti aturan-aturan yang ada disetiap rambu-rambu lalu lintas dan tertib berkendara.” Tutur Tri.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga turut mengucapkan Selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah semoga di hari yang fitri ini tetap menjadikan hari yang berbahagia dan gembira serta bisa berkumpul dengan para keluarga di kampung halaman.

)**ST/Gono/ Humas

Komentar

Lasted Post