oleh

Plt. Walikota Bekasi Didampingi Istri Wiwiek Hargono Belanja Bahan Pokok dan Sidak Ketersediaan Stok Bahan Pokok di Pasar Baru

Uritanet, – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono Belanja bahan pokok sekaligus sidak ketersediaan stok bahan pokok di Pasar Baru Bekasi Timur (01/05). Plt. Wali Kota Bekasi pun kunjungi satu persatu toko yang ada di Pasar Baru tersebut, selain berbelanja keperluan hari raya, Tri beserta istri memonitoring terkait ketersediaan stok bahan pokok dipasar tersebut.

Tri menyampaikan bahwa ketersediaan stok bahan pokok relatif aman, meski kenaikan bahan pokok terbilang sangat signifikan dibanding hari biasanya.

“Jadi saya mengunjungi satu persatu toko yang ada di Pasar Baru, selain berbelanja untuk kebutuhan hari raya, saya juga meninjau ketersediaan stok, untuk stok terbilang aman, meski untuk harga signifikan naik dibanding hari biasanya,” ujar Tri Adhianto.

Plt. Walikota Bekasi Didampingi Istri Wiwiek Hargono Belanja Bahan Pokok dan Sidak Ketersediaan Stok Bahan Pokok di Pasar Baru Uritanet.com

Adapun harga bahan pokok yang termonitoring diantaranya petai naik hingga 5000, bawang merah naik hingga 15 ribu Perkilo, Daging sapi sudah sampai diharga 170 ribu perkilo, Untuk daging kerbau yang freeze dikisaran harga 120 ribu, akan tetapi Tri menyampaikan untuk ketersediaan stok masih relatif aman.

Tri juga mengungkapkan rasa bahagianya kepada masyarakat, dari pedagang dan pembeli, ungkapan rasa bahagia terucap dikarenakan animo masyarakat dalam menyambut hari raya terbilang sangat kondusif, Tri berharap moment lebaran tahun ini dapat memberikan kesan yang baik bagi masyarakat Kota Bekasi.

)**Wan/ Gono

Komentar

Lasted Post