Plt Wali Kota Bekasi, Sekda dan Ketua Jabar Bergerak Hadiri Tebar Kebaikan*

Uritanet, – Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati bersama Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadiri kegiatan Tebar Kebaikan untuk anak yatim piatu berprestasi. Sekaligus doa bersama untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Gubernur almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Sekretaris Daerah Reny Hendrawati dan Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyerahkan santunan berupa perlengkapan sekolah dan uang saku kepada para anak yatim berprestasi sebanyak enam puluh orang dari 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi, Sekda dan Ketua Jabar Bergerak Hadiri Tebar Kebaikan* Uritanet.com

Plt Walikota Tri Adhianto mengatakan terimakasih kepada Jabar Bergerak atas terselenggaranya acara tebar kebaikan yang meliputi penyerahan santunan kepada para anak yatim piatu berprestasi. Semoga silaturahmi kita pada kesempatan ini mendapat keberkahan serta dapat mempererat semangat ukhuwah antar sesama.

Dan berharap dengan penyerahan santunan ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama masyarakat dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan.

“Marilah sisihkan rizki kita untuk menyantuni anak yatim maupun kaum dhuafa dan juga sentiasa berinfaq, karena setiap rizki yg kita dapatkan terdapat hak orang lain yang membutuhkan di dalamnya,” ajak Tri Adhianto.

Ditempat yang sama Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan rasa syukur atas dukungan positif dari berbagai pihak untuk bersama mensukseskan gerakan tebar kebaikan.

“Rasa syukur yang luar biasa dan sangat apresiasi atas dukungan terhadap gerakan tebar kebaikan. Bersyukur karena kita dapat berkumpul pada kegiatan tebar kebaikan dan sangat bersyukur kita dapat berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan yang baik ini. Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan semoga nilai-nilai kebaikan ini dapat bermanfaat bagi sesama,” jelas Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Ia juga menyampaikan rasa sangat bangga karena dapat berkumpul dengan anak-anak yang memiliki prestasi. Semoga ini menjadi contoh yang baik dan menjadi tauladan bagi anak-anak yang ada di Kota Bekasi.

“Rasa sangat bangga dapat bertemu serta berkumpul dengan anak-anak cerdas, keren serta memiliki prestasi. Semoga ini menjadi contoh baik dan menjadi tauladan bagi anak-anak yang ada di Kota Bekasi,” tutup Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

 

Komentar