oleh

Plt. Wali Kota Bekasi Menyerahkan Penghargaan Top BUMD Awards 2022 dan Menandatangani Kerjasama

Uritanet, – Apel Senin kali ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty menyerahkan penghargaan Top BUMD Awards 2022 dan menandatangani kerjasama.

Penandatanganan kerjasama dilakukan antara PT. Minyak dan Gas Bumi bersama PT. BPRS Patriot Syariah. Penandatanganan dihadiri Direktur Utama BPRS Patriot, dan Plt. Wali Kota Bekasi menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut.

Plt. Wali Kota Bekasi Menyerahkan Penghargaan Top BUMD Awards 2022 dan Menandatangani Kerjasama Uritanet.com

Selanjutnya, Plt. Wali Kota Bekasi juga menyerahkan penghargaan yang diraih oleh Kota Bekasi dalam Top BUMD Awards Tahun 2022 dari Top Bussines Solusi International (MSI Group) dengan penghargaan antara lain Plt. Wali Kota Bekasi sebagai Top Pembina BUMD 2022; BPRS Patriot Bekasi sebagai Top BUMD 2022 kategori BUMD BPR/BPRS Bintang 5; Direktur Utama BPRS Patriot Bekasi sebagai TOP CEO BUMD 2022.

Penghargaan juga diserahkan dari perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia diberikan kepada Pemerintah Kota Bekasi sebagai Kota Inklusi Wirausaha.

Plt. Wali Kota Bekasi Menyerahkan Penghargaan Top BUMD Awards 2022 dan Menandatangani Kerjasama Uritanet.com

Dalam apel tersebut juga diserahkannya kebanggaan dari siswa siswi yang kreatif dari Sekolah Victory Plus sebagai Innovasi Fair 2022 kepada SMA Islam PB Sudirman Kota Bekasi sebagai juara pertama kategori produk kreatif, mendampingi Plt. Wali Kota Bekasi yakni Kepala Bidang keagamaan TWUP4 Kota Bekasi dalam menyerahkan penghargaan.

Plt. Wali Kota Bekasi sangat mengapresiasi dalam penghargaan yang telah diterima untuk Kota Bekasi sebagai acuan dalam perkembangan Kota Bekasi, dan juga untuk para siswa siswi yang sangat kreatif membuat mainan mobil untuk membersihkan sampah dalam ruangan kelasnya.

)**Ndoet/ Gono

Komentar

Lasted Post