oleh

Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Tarling di Masjid Subulusalam, Bekasi Barat

Uritanet, – Di penghujung ramadhan 1443 H, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut bertarwih keliling yang kali ini bertempat di Masjid Subulusalam Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi (26/4). Tri Adhianto didampingi Istri Plt Wali Kota Wiwiek Hargono, Kapolres Metro Bekasi Kota, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, para Pejabat Eselon II,III,IV, Camat, Lurah se-Kecamatan Bekasi Barat.

Ba’da sholat Isya Plt Wali Kota Bekasi memberikan sambutannya bahwa di penghujung Ramadhan ini Pemerintah Kota Bekasi serta jajaran terus dihimbau untuk selalu taat dalam beribadah dan mengerjakan amal baik dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang berupa menjadikan amal ladang pahala di bulan Ramadhan ini.

Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Tarling di Masjid Subulusalam, Bekasi Barat Uritanet.com

Bahkan di penghujung ramadhan ini kita juga akan siap menghadapi suatu peristiwa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah nanti. Hari yang sangat bergembira dan penuh rasa sejuk yang kita hadapi nanti. Dan semua umat muslim saling bermaaf-maafan kepada Orang Tua, Kerabat, maupun tetangga terdekat.

“Teruntuk buat warga Kota Bekasi yang sudah siap menyambut hari raya idul fitri dan siap bermudik, saya menghimbau untuk tetap taat dalam Protokol Kesehatan, karena ini masih selalu kita awasi dan kita sikapi dengan baik”. Tutur Tri.

Sekaligus menghimbau buat warga masyarakat untuk tidak terpikat dengan Pinjaman Online. Trinmeminta warganya untuk menjauhi atau tidak menggunakannya sama sekali. Mengingat dampaknya cukup tinggi dari pinjaman online tersebut. Selain bisa membahayakan bagi diri kita masing-masing. Sebagaimana diketahui pinjaman Online ini memang cukup gampang prosesnya, tetapi dampak negatifnya cukup banyak.

“Saya sangat menghimbau buat warga masyarakat nih, jangan sampe deh terpengaruh tuh pinjaman Online. Kita kan gatau kelanjutannya seperti apa. Jangan taunya hanya cepet cair aja ya kan?.” Ungkap Tri.

Masih banyak Pinjaman lainnya seperti Koperasi Simpan Pinjam, Koperasi Syariah dan banyak lainnya yang sudah jelas aman dan terpercaya serta bunga yang lebih rendah. Tidak perlu harus menggunakan pinjol yang tidak jelas dan kurang terpercaya nantinya.

)** ST/Wan/Gono

Komentar

Lasted Post