oleh

PICC Menyepakati Membangun Kemitraan Bersama Untuk Daerah

URITANET,-

Pimpinan Komite II DPD RI Yorrys Raweyai (Ketua), Abdullah Puteh (Wakil Ketua I), Bustami Zainudin (Wakil Ketua III) dan Lukky Semen (Wakil Ketua III) melakukan audiensi dan kunjungan ke Pertamina Integrated Command Center (PICC) di Graha Pertamina, Gambir, Jakarta dan diterima oleh Basuki Tjahaja Purnama (Komisaris Utama PT Pertamina). Pada kunjungan tersebut disepakati membangun kemitraan bersama untuk daerah, antara lain jika ada pengaduan dari masyarakat baik yang dilakukan oleh pihak Pertamina maupun mitra kerja, maka DPD akan dilibatkan, kunjungan bersama ke daerah, dan CSR untuk daerah.

Baca Juga :  Lewat Sepeda Motor Dr Tri Adhianto Meninjau Daerah Rawan Banjir Bekasi

Dalam kesempatan tersebut Basuki Tjahaja Purnama turut didampingi pula oleh Erry Sugiharto (Direktur SDM PT Pertamina), Lelin (SVP Direktorat SDM PT Pertamina), Widiyarto Sumitro (Anggota Komite Audit Dekom) dan M. Kadri (Anggota Komite Pemantau Investasi dan Manajemen Risiko).

Pimpinan Komite II DPD RI kemudian melakukan peninjauan ke ruang kerja Pertamina Integrated Command Center (PICC) dimana Lelin (SVP Direktorat SDM PT Pertamina) menjelaskan, bahwa kegiatan Pertamina dari hulu sampai hilir yang terintegrasi dan ditampilkan dalam layar besar tidak hanya kegiatan di Indonesia namun juga di luar negeri dan merupakan aplikasi yang dibuat oleh anak negeri, termasuk peralatan drone.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi Mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

Pimpinan Komite II DPD RI sangat mengapresiasi adanya Pertamina Integrated Command Center (PICC) sehingga Pertamina dapat memantau kegiatan Pertamina baik di dalam maupun di luar negeri secara transparan dan up to date.

)**Jegegkumbanghitam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post