oleh

Pesta Rakyat Kelurahan Cikiwul Dihadiri Plt.Walikota Bekasi

Uritanet, – Kegiatan pesta rakyat Kelurahan Cikiwul dihadiri Pelaksana Tugas Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sekaligus menutup puncak acara tersebut. Kegiatan yang telah berlangsung sejak (3/5) diselenggarakan di lapangan sepak bola Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang (8/05).

Pesta Rakyat Kekurahan Cikiwul ini sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 dan agenda tahunan ini sering dilaksanakan pasca Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan sosial inipun di isi dengan berbagai kegiatan positif, dari kompetisi sepak bola, pengembangan usaha mikro menengah, dan hingga simulasi destinasi wisata lokal serta taman bermain ramah anak.

Pesta Rakyat Kelurahan Cikiwul Dihadiri Plt.Walikota Bekasi Uritanet.com

 

Kegiatan tersebut di Inisiasi oleh berbagai aspek element, Camat Bantargebang, Lurah se-Bantargebang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi kemasyarakatan dan TNI-Polri.

Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, keguyuban masyarakat, dan kerinduan masyarakat akan kegiatan tersebut menjadi Power tersendiri bagi Pemerintah untuk lebih memperhatikan lagi terkait kebutuhan masyarakat.

“Saya sangat apresiasi betul keguyuban masyarakat warga cikiwul, uporia masyarakat bisa menjadi power tersendiri bagi Pemerintah untuk dapat mengembangkan kegiatan-kegiatan sosial bila perlu dapat di ekspose sampai skala Nasional,” ujar Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah doorprize kepada warga masyatakat, dan pembagian Piala pertandingan Kompetisi sepak Bola Liga Kelurahan Cikiwul Bantargebang.

 

Komentar

Lasted Post