oleh

Pengurus DPC Dan PAC Se-Kota Bekasi Adakan Konsolidasi Organisasi Bangkitkan Semangat Berpuasa

Uritanet, – Pengurus DPC dan para ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi mengadakan Konsolidasi Organisasi pada pertengahan bulan puasa untuk membangkitkan para pengurus agar tetap selalu semangat dalam menjalankan puasa yang tinggal setengah bulan lagi yang di adakan di kediaman Gono Saputro Pengurus DPC PS Kota Bekasi di Jatibening Baru ,Pondok Gede Kota Bekasi (16/04/2022).

Tujuan diadakannya konsolidasi organisasi antara pengurus DPC dan para ketua PAC sekota Bekasi agar dapat membangkitkan semangat para pengurus PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi dalam berpuasa yang sedang menuju penghujung bulan yang biasanya kita akan merasakan lelah dalam menjalankan puasa tersebut sekalian di adakan buka puasa bersama juga dapat mempererat silahturahim seluruh jajaran pengurus dan anggota dalam menjalin kebersamaan dan menjalin solidaritas dengan anggota ,dalam pelaksanaan konsolidasi dan kordinasi pengurus DPC dan para ketua PAC sekota Bekasi.

Pengurus DPC Dan PAC Se-Kota Bekasi Adakan Konsolidasi Organisasi Bangkitkan Semangat Berpuasa Uritanet.com

Dan alhamdulillah juga acara ini di hadiri juga oleh ketua IWAPSI Ikatan wanita pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kota Bekasi Ibu Hj.Tati Arianingsih,M,Pd di dampingi sekretaris IWAPSI Erma Suryani ,SH dan para ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia sekota Bekasi .

Dalam sambutanya Hj.Tati menyampaikan kepada seluruh pengurus DPC dan PAC mengucapkan banyak terima kasih atas undanganya yang pertama dalam rangka bukber dan menyampaikan bahwa Iwapsi Kota Bekasi ingin ikut serta dalam konsolidasi organisasi antara Pejuang Siliwangi Indonesia dan IWAPSI Ikatan wanita pejuang Siliwangi Indonesia.

Saya sangat berharap para pengurus PS dan Iwapsi bisa selalu bekerja sama dan kolaborasi untuk satu tujuan dan satu visi dan misi sehingga arah ke depanya sama dan terarah dalam membesarkan organisasi dengan program program yang sudah di rencanakan. semoga ketua DPC PS Kota Bekasi selalu memperhatikan pengurus dan anggotanya .

Dimoment yang penting juga di dalam bulan suci ramadhan ini kita bisa bertemu dan bersilaturohmi dalam rangka buka bersama para pengurus PS Kota Bekasi dan IWAPSI punya wacana insyaallah setelah hari raya Idhul Fitri agenda kami nanti kami dari IWAPSI akan mengadakan halal BI halal di kediaman saya sendiri untuk lebih mempererat hubungan sesama organisasi antara Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kota Bekasi dan IWAPSI ,pungkas Hj.Tati dalam sambutannya.

Pengurus DPC Dan PAC Se-Kota Bekasi Adakan Konsolidasi Organisasi Bangkitkan Semangat Berpuasa Uritanet.com

Gono Saputro ,SE selaku pengurus DPC juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota serta para ketua PAC yang menghadiri acara konsolidasi dilanjut dengan buka puasa bersama dan pembagian bingkisan dari ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi Dr.Tri Adhianto yang juga saat ini menjabat sebagai PLT walikota Bekasi.

Karena momen seperti ini sudah biasa setiap menjelang Idhul Fitri beliau memberikan binkisan ,dan beliau mohon maaf dalam acara kali ini tidak bisa menghadirinya karena padat agenda sebagai PLT walikota yang sangat di butuhkan oleh masyarakat kota Bekasi yang telah di susun agendanya untuk TARLING Tarweh Keliling , terang Gono .

Di tempat yang sama H. Paryadi, SE Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Medan Satria menyampaikan bahwa ia sebagai orang yang memberikan saran untuk mengadakan buka bersama ini bertujuan untuk memberikan kebebasan kepada pengurus yang selama ini selalu di hadapkan dengan kesibukan bekerja dan ia juga menginginkan agar kita dapat kembali semangat berpuasa pada penghujung bulan seperti hari pertama menjalankan puasa.

“Semoga dengan diadakannya buka puasa bersama ini dapat selalu mengikat tali silahturahmi antar pengurus, tutup H. Paryadi, SE “.

)**G.Saputra/Syarief

Komentar

Lasted Post