Pelatihan Pengembangan Kemampuan Dasar Aparatur Satpol PP Ditutup Plt.Walikota Bekasi

Uritanet, – Plt.Walikota Bekasi menutup pelatihan pengembangan kemampuan dasar aparatur Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi bertempat di Rindam Jaya Condet Jakarta Timur (11/6).  Penutupan pelatihan Pengembangan Aparatur Satpol PP Kota Bekasi yang di tutup dengan Apel Bersama Aparatur Satpol PP Kota Bekasi berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan karena telah dilatih oleh anggota TNI Rindam Jaya.

Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan tanda terima kasih kepada Rindam Jaya yang telah berpartisipasi dan berkerja sama dalam melatih Aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi sebanyak enam puluh tiga orang. Pelatihan yang merupakan proses pembelajaran melalui pendidikan dan pelatihan kedisiplinan serta keterampilan sikap dalam membentuk prilaku guna mencapai Kompetensi Aparatur dalam melaksanakan tugas dan kewajiban khususnya sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas tugas dan fungsi Satpol PP dalam Penegakan Peraturan Daerah.

Pelatihan Pengembangan Kemampuan Dasar Aparatur Satpol PP Ditutup Plt.Walikota Bekasi Uritanet.com

Selesainya pelatihan ini Tri berharap Satpol PP Kota Bekasi mampu memahami dan Mengimplementasikan hasil dari pelatihan ini dalam menjalankan tugasnya sehingga setiap langkah yang diambil adalah berdasarkan Koridor Hukum yang berlaku.

“Jadi usai pelatihan ini aparat satpol pp dapat memahami apa yang menjadi tugas kewajiban satpol pp dalam penegakan PERDA, dan jangan lupa untuk terus mengayomi masyarakat diantara terdekat kita. Terus jaga kekompakan dan mempunyai Etika Bekerja yang tinggi”. Tandas Tri.

Usai Penutupan Pelatihan, Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi memberikan salam hangat kebahagiaan kepada Aparat Satpol PP Kota Bekasi yang turut serius dalam menjalankan Pelatihan di Rindam Jaya, kemudian menyapa Aparat dengan melakukan Push Up bareng seluruh Aparat Satpol PP Kota Bekasi Guna selesainya Pelatihan yang sangat Bahagia.

“Jadikan ini sebagai pengalaman dari diri masing-masing, bagaimana rasanya kita dilatih untuk menjadi Aparat yang berkualitas untuk Masyarakat Kota Bekasi”. Tutup Tri.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto disambut Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi Abi Hurairah serta para jajaran Aparatur Satpol PP Kota Bekasi. Penyambutan kedatangan Plt Wali Kota Bekasi diwarnai oleh para Regu Satpol PP Kota Bekasi yang sedang berlatih untuk meningkatkan Kualitas Kerja serta pengembangan kemampuan aparat. Pelaksanaan pelatihan yang berjalan mulai tanggal 6 s.d 12 Juni 2022 telah selesai pada hari ini.

 

 

Komentar