oleh

Para Pendulang Emas Cabor Menembak PON XX Mendapat Apresiasi Rudy Project

URITANET, – Cabang Olahraga (Cabor) Menembak pada PON XX Papua yang mulai di helat (4/10) hingga hari ini (7/10) masih didominasi atlet menembak dari Propinsi Jawa Barat. Namun demikian secara keseluruhan kekuatan atlet menembak nasional masih cukup merata. Terbukti sejumlah medali emas PON XX Papua dari Cabor ini masih dapat dinikmati propinsi lainnya seperti Lampung dan Bangka Belitung (Babel).

Tercatat, peraih emas Cabor Menembak PON XX antara lain Fathur Gustafian, Anang Yulianto, Wira Sukmana, Sugeng Widodo, dan Audrey Zahra Dhiya Anisa.

Baca Juga :  Tuan Rumah FIBA Asia Cup 2021, Menpora : Optimistis Timnas Basket Lolos Ke Piala Dunia Bola Basket 2023

Dan mereka ini selain mendapatkan medali emas juga mendapatkan apresiasi dari Rudy Project Indonesia, berupa kacamata berstandar international dari Rudy Project.

Seperti Audrey Zahra Dhiya Anisa (Jawa Barat), ia tampil luar biasa meraih nilai tertinggi 245,3 di nomor 10 meter Air Rifle Women Individu (5/10) dengan total nilai 245,3.

Kemudian atlet putra asal Lampung, Wira Sukmana meraih emas di nomor 50 meter air pistol man individu dengan torehan 530 poin.

Baca Juga :  Rudy Project Mendukung Perolehan Emas Wira Sukamana Atlet Menembak Lampung Di PON XX Papua

Selanjutnya melalui nomor individual 10 meter Air Rifle Men dan nomor beregu 10 meter Air Rifle Men diraih Fatur Gustavian (Jawa Barat ) mendapatkan nilai 245,7, sekaligus Fatur Gustafian memenangkan pula medali emas nomor beregu 10 meter Air Rifle Men untuk Jawa Barat saat berpasangan dengan Ipung Saeful Tammamie yang masing-masing berhasil memperoleh nilai 626,6 dan 611,4.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi Menghadiri Technical Meeting Persatuan Pencak Silat Indonesia

Sedangkan kontingen Bangka Belitung (Babel) berhasil meraih medali emas pertama pada PON XX Papua 2021 melalui atlet menembak Sugeng Widodo, yang terbaik pada nomor Trap Men Individual.

Perlu diketahui venue dari cabang olahraga menembak berlokasi di dua tempat yakni di Lapangan Menembak Indoor Kampung Harapan, dan di arena Lapangan Menembak Outdoor Auri, Kabupaten Jayapura, Papua.

 

***benksu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post