Panglima TNI Tinjau Pembangunan Venue Penyelenggara G20 di Denpasar Bali

Uritanet, – Guna mempersiapkan penyelenggaraan Presidensi G20 di Indonesia, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ketum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa beserta Menko Marivest dan jajaran Kementerian lain,kembali meninjau beberapa lokasi kedua penyelenggaraan venue G20 (11/07 di Jakarta, Taman Hutan Raya Mangrove Pamongan di Denpasar dan Garuda Wisnu Kencana Kulture (GWK) Park Badung yang bakal menjadi venue kunjungan peserta Presidensi G20 di Bali.

Untuk memastikan kesiapan dari pada venue tersebut. Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan telah mempersiapkan rencana,mulai dari aspek keamanan hingga flow rotasi transportasi bagi para Kepala Negara yang hadir, mulai dari hotel tempat menginap, hingga lokasi kegiatan berlangsung, seperti di Taman Hutan Raya Mangrove Pemogan dan GWK.

Hal tersebut di sampaikan langsung ketika melakukan peninjauan. Diharapkan dengan perencanaan yang matang,dan pelaksana yang baik sesuai yang direncanakan,kegiatan acara G20,tahun 2022 akan berjalan secara baik,dan berkesan positif bagi siapapun tamu negara yang hadir.

 

Komentar