Optimis KORMI Kota Bekasi Torehkan Prestasi Pada FORPROV IV Jawa Barat

Uritanet, – Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto optimis KORMI torehkan prestasi gemilang di ajang FORPROV IV Jawa Barat, demikian ucapnya saat melepas 66 peserta Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (For Prov) ke 4 Jawa Barat di Sekretariat KORMI Kota Bekasi, Komplek Stadion Patriot Candrabagha, Kota Bekasi.

“Sangat optimis para pegiat INORGA KORMI Kota Bekasi dapat menorehkan prestasi gemilang pada ajang FORPROF 4 Jawa Barat yang berlangsung 11-12 Juni di Sumedang,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Ditempat yang sama Ketua KORMI Wiwiek mengatakan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang mendukung para pegiat INORGA yang bertanding di FORPROV IV Jawa Barat.

“Saya terimakasih atas dukungan doa dari masyarakat dan instansi untuk para pegiat di ajang FORPROV IV Jawa Barat, semoga akan membawa kebanggaan untuk Kota Bekasi,”kata Ketua KORMI Kota Bekasi.

Optimis KORMI Kota Bekasi Torehkan Prestasi Pada FORPROV IV Jawa Barat Uritanet.com

FORPROV IV Jabar sebagai ajang membangkitkan semangat para pegiat, mengasah dan menggali kemampuan diri. FORPROV ini sebagai ajang untuk membangkitkan semangat para pegiat, mengasah dan menggali kemampuan diri, target KORMI ialah mengajak masyarakat untuk terus sehat melalui olahraga rekreasi ini dan menuju Indonesia bugar, kata Wiwiek

Tampak hadir mendampingi Plt Wali Kota Bekasi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zarkasih, Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rasyad, Ketua PORTINA Santi Damayanti, Ketua Pelangi Cesna, Ketua Fespati Ajie.

Adapun perwakilan Induk Olahraga (INORGA) Kota Bekasi yang turut berpartisipasi pada FORPROV 4 Jawa Barat terdiri dari Pelestari Olahraga Tradisional Indonesia (Portina), Perkumpulan pelayang Indonesia(Pelangi), Federasi Seni Panah Tradisional Indonesia (Fespati). Dan perlu diketahui KORMI Kota Bekasi saat ini berada di tingkat tiga besar.

Komentar