oleh

Mohamad Feriadi Soeprapto 50 Indonesia Best CEO Awards 2022

Uritanet,- M. Feriadi Soeprapto Presiden Direktur JNE, didapuk penghargaan bergengsi dari The Iconomics Research, sebagai 50 Indonesia Best CEO 2022 Awards  “Employee’s  Choice” Courrier Category. Dimana studi The Iconomics Research melihat sejauh mana karyawan  memberikan apresiasi terhadap upaya yang pimpinan lakukan dalam situasi yang umum maupun dalam situasi yang khusus seperti krisis pandemi Covid-19 saat ini.

Upaya serta kinerja maksimal seluruh aspek dalam perusahaan JNE terus dilakukan dengan selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness”. Komitmen untuk selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada pelanggan dan kepedulian kepada masyarakat yang selalu disampaikan kepada seluruh karyawannya.

Penilaian dilakukan online melalui survei terhadap ribuan karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 8.000 (kumulatif) pada awal Januari 2022 sampai dengan awal Maret 2022, dengan 4 paramater indikator penilaian kepada para CEO meliputi Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality.

Mohamad Feriadi Soeprapto 50 Indonesia Best CEO Awards 2022 Uritanet.com

Sebelum dipercaya menjadi pimpinan JNE yang telah berdiri selama 31 tahun, M. Feriadi Soeprapto memulai langkahnya dari posisi yang bersentuhan langsung dengan konsumen.  Pengalaman selama bertahun-tahun di posisi yang berkaitan dengan penjualan, pemasaran dan menjadi kurir on board ke berbagai negara di dunia  memberikan berbagai pelajaran berharga. Sehingga sampai saat ini dipercaya untuk memimpin kurang lebih 50 ribu karyawan sebagai Presiden Direktur JNE.

M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengucapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini, Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai 50 Indonesia Best CEO Awards 2022 – Employee’s Choice.

“Penghargaan ini menjadi pemicu kinerja kami untuk terus melakukan inovasi, yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi berbagai tantangan terlebih dimasa pandemi saat ini.” ujarnya. 

JNE didirikan dengan tujuan utama agar memberikan manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan. Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi  manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis, serta selalu berupaya maksimal untuk menyelenggarakan kegiatan sosial di berbagai bidang.

Feriadi menambahkan, “Dalam menjalankan amanah kepemimpinan, ada prinsip yang terus dipegang teguh, yaitu berbagi, memberi dan menyantuni. Makna dari prinsip tersebut bukan hanya tentang harta, namun dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang social, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas mau pun UKM.”tutupnya.

)**Benksu

 

 

Komentar

Lasted Post