Mita The Virgin Beri Sentuhan Pop Rock Angie Rey Lewat “Jangan Banyak Iri”

Uritanet, – Di tahun 2022 ini menjadi tonggak penting bagi Angie Rey menapaki blantika musik tanah air. Lewat Mita The Virgin memberikan sentuhan Pop Rock-nya untuk penyanyi bernama asli Reygina Angie ini dalam singlenya “Jangan Banyak Iri”. Dan buat Angie Rey, dengan nama besar Mita akan menjadi kebanggaan tersendiri. Sekaligus memjadi awal yang baik untuk membuka kiprahnya di dunia tarik suara nasional ini.

Dan Mita di single “Jangan Banyak Iri” Angie Rey memasukan nuansa yang kental dengan musik pop rock serta sentuhan beatnya seperti lagu-lagu karya Mita The Virgin yang dirinya juga menyukainya itu.

Mita The Virgin Beri Sentuhan Pop Rock Angie Rey Lewat “Jangan Banyak Iri” Uritanet.com

“Udah lama kenal sama Mita. Aku itu senang dengan lagu-lagu karya Mita. Sama dengan lagu-lagu yang aku suka juga. Makanya waktu aku minta bantu bikinin lagu, ya klop aja, langsung jadi. Tidak ada kesulitan.

Begitu pun dengan nyanyi dan meng-cover lagu sudah lama, tapi baru sekarang punya kesempatan merilis sendiri. Aku senang dan bersyukur lagunya juga ciptaan Mita The Virgin. Aku harap ini menjadi langkah yang baik ke depan buat aku di dunia musik,” terang Angie Rey yang sudah menyukai musik sejak semasa pelajar dulu. 

Awalnya Angie curhat soal problem dia. Katanya dia ingin punya lagu dari cerita hidupnya. Dia sering diganggu haters, dan banyak yang iri sama dia. Hasil curhatannya itu yang jadi inspirasi lagu. Setelah aku buat full lirik dan notasi, Angie dengar lalu ikut ngebantu mengubah lirik supaya sesuai. Inilah yang kemudian dikembangkan Mita menjadi lagu berkolaborasi dengan Wawan TMG selaku Music Director dan Arranger-nya, jelas Mita The Virgin.

Menurut musisi bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu, Angie Rey memiliki kemampuan yang baik untuk berkarir di dunia musik. Semoga Angie sukses dengan lagu ini. Harapan aku itu, untuk next project, Angie ingin coba kolaborasi, kita mau obrolin lagi. Insya Allah bisa terealisasi setelah ini, harap Mita The Virgin.

Untuk video klip single “Jangan Banyak Iri”, dipercayakan kepada sutradara klip Catur Cahyadi. Menjadi dirinya sendiri, Angie Rey tampil glamour dengan pengambilan gambar-gamber mewah di tengah kota Jakarta dan Kepulauan Seribu. Mita pun turut tampil sebagai cameo dalam video klip ini.

Komentar