oleh

“Menanti Sebuah Jawaban” Elmatu Version, Kado Untuk Ibunda

Uritanet, – Holywings Records bersama ELMATU hadir membawakan lagu terbarunya, “Menanti Sebuah Jawaban” karya musik Piyu, yang merupakan gitaris PADI REBORN. Dan Elmatu berkolaborasi dengan Rey Putra selaku music produser dari Holywings Records, membuat aransemen yang ciamik untuk lagu ini.

Konsep dan aransemen yang dibuat Holywings Records sangat diapresiasi Piyu sebagai pencipta lagu. Sehingga lagu ini memiliki berbagai sudut pandang dari setiap orang yang mendengarkannya. Dan aransemen musik yang sangat berbeda dari aslinya menjadikan Menanti Sebuah Jawaban memiliki warna tersendiri di industri musik Indonesia.

“Menanti Sebuah Jawaban” Elmatu Version, Kado Untuk Ibunda Uritanet.com

Elmatu memilih lagu ini sendiri dikarenakan makna dan lirik lagu “Menanti Sebuah Jawaban” sangat melekat dalam kehidupan pribadi Elmatu. Khususnya kepada sang ibunda. Dan lewat lagu ini Elmatu mempersembahkannya sebagai kado ulang tahun buat sang Ibunda. “Menanti Sebuah Jawaban” versi ELMATU yang apik ini bisa didengarkan di seluruh radio dan digital store platform yang ada.

Seperti diketahui, HOLYWINGS INDONESIA dikenal sebagai perusahaan FnB yang berkembang pesat dan menjadikan sebuah lifestyle kembali hadir dengan memperkenalkan Holywings Records sebagai anak perusahaan yang bergerak di bidang record label.

Holywings Records telah memberikan rilisan lagu-lagu yang mengisi di industri musik Indonesia sejak tahun 2020. Holywings Indonesia berharap dengan kehadiran Holywings Records dapat membangun ekosistem musik di Indonesia mulai dari panggung sampai dengan musisi rekaman.

Semoga dengan kehadiran Holywings Records dapat lebih menggairahkan industri musik Indonesia.

)**OmTjoek

Komentar

Lasted Post