Maxon Indonesia Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama di Yayasan Adzikra

URITANET – Bertempat di Yayasan Adzikra Duren Sawit Jakarta, pada Ramadhan 1442 H yang masih dalam kondisi pandemi, Maxi Owner Network Indonesia (Maxon) di dukung oleh Inmaco dan juga FSPTI-KSPI PT.Transportasi Jakarta, melakukan acara santunan anak yatim piatu serta berbuka puasa bersama sesuai Protokol Kesehatan yang berlaku (1/5).

“Semoga teman-teman di keluarga maxon terus sukses, semakin bertambah kompak, solid, rukun dan berkah, ” demikian ucap Ustad Denny salah satu pengurus Yayasan Adzikra”. Dan Maxon yang mempunyai slogan Ride With Attitude semoga akan selalu menjadi pelopor pengendara baik dan selalu bersikap baik sesama pengendara.

” Kami berharap Maxon terus menambah rasa solidaritas dan sosial yang tinggi serta menjadi komunitas kendaraan khusus maxi series yang menjadi contoh komunitas lainnya,” tambah Aryo salah satu Penasehat Maxon Indonesia.

Selain melaksanakan kegiatan santunan, Maxon juga mengadakan acara buka puasa bersama bagi seluruh keluarga besarnya. Buka Puasa Bersama  yang berlangsung di Sekretariat Maxon berlokasi di Cipinang Indah, turut pula di hadiri oleh seluruh keluarga Maxon Indonesia.

Rasa kekeluargaan yang sangat terasa di acara tersebut, terbukti tak sedikit keluarga juga memboyong istri beserta anak-anaknya, keakraban satu sama lain terasa baik dengan anggota baru ataupun lama. Selain itu banyak agenda besar Maxon bakal di helat di antaranya mengadakan touring wajib pada bulan Juli 2021 memdatang dengan lokasi touring ke daerah Pelabuhan Ratu Sukabumi, Jawa Barat.

“Tidak lupa menambahkan bahwa Maxon harus menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara serta menjadi saudara dengan rasa sosial yang tinggi,” imbuh Max Tom sebagai Sekjen Nasional Maxon Indonesia. Maxon Indonesia “Ride With Attitude”. (Cle)

Komentar