Markas Komando Banser Bekasi Timur Diresmikan Plt.Walikota Bekasi

Uritanet, – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Markas Komando (MAKO) Banser Bulak Kapal Bekasi Timur (05/06). Dihadir pula Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim 0507/Bekasi, Ketua PCNU, Ketua GP Ansor, dan segenap anggota Banser. Mako Banser tersebut dibangun diatas lahan milik Pemerintah Kota Bekasi, sisa pembebasan lahan untuk pelebaran jalan. Pemanfaatan lahan tersebut diperuntukan sebagai posko keamanan dan mako Banser Bekasi Timur.

Markas Komando Banser Bekasi Timur Diresmikan Plt.Walikota Bekasi Uritanet.com

Dalam kesempatan ini Tri Adhianto menyampaikan dengan adanya Markas Komando Bulak Kapal Bekasi Timur dapat membantu petugas Kepolisian dalam menjalankan kamtibmas. Dengan adanya Mako Banser di Bulak Kapal harapannya dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjalankan Kamtibmas, karena banyak laporan yang masuk, jalur ini sering dilalui anak geng motor yang suka buat kerusuhan, dengan adanya anggota Banser diharapkan dapat membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Usai memberi sambutan, kegiatan dilanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan pita, sebagai tanda telah diresmikannya Mako Banser Bulak Kapal Bekasi Timur.

Markas Komando Banser Bekasi Timur Diresmikan Plt.Walikota Bekasi Uritanet.com

Komentar