Kunjungan Silaturahmi Ketum Dharma Pertiwi Ke PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas

URITANET-Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa beserta rombongan pengurus Dharma Pertiwi melaksanakan silaturahmi ke PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas bertempat di lapangan tembak “Djamsuri” Wing I Paskhas,Jakarta pada Jum’at (17/12/2021) lalu.

Kunjungan ini dilaksanakan bertepatan dengan kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa ke Detasemen Pertahanan Udara 471 Paskhas.

Kunjungan Silaturahmi Ketum Dharma Pertiwi Ke PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Uritanet.com

 

Kedatangan rombongan langsung disambut oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo beserta pengurus PIA AG Pusat dan Ketua PIA Ardhya Garini G.IV Korpaskhas Ibu Ekowati Eris Widodo Yuliastono beserta pengurus.

Acara diawali dengan panen bersama di kebun ketahanan pangan “Garini Farm,PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat” yang meliputi tanaman buah-buahan dan sayur mayur. Kemudian Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan menuju kelapangan tembak “Djamsuri” Wing I Paskhas. Rombongan disambut dengan tarian ondel-ondel yang dibawakan oleh putra-putri dari anggota Satuan Bravo 90’ Paskhas,Bogor.

 

Kunjungan Silaturahmi Ketum Dharma Pertiwi Ke PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Uritanet.com

Beliau juga meninjau Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dari anggota di jajaran PIA Ardhya Garini G.IV Korpaskhas yang meliputi, pembuatan bros dan tas,pembuatan tempe, tahu, dan sop iga. Acara silaturahmi ini di lanjutkan dengan pembukaan oleh mc, sambutan Ketua PIA Ardhya Garini G.IV Korpaskhas,penyerahan buku (Perempuan Jingga,Piramida Terbalik Menuju Dago 140,dan kumpulan lagu- lagu Ciptaan Ibu Ekowati C. Eris), kemudian prakata dari Ketua Umum Dharma Pertiwi dan dilanjutkan dengan refreshment.

Kunjungan Silaturahmi Ketum Dharma Pertiwi Ke PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Uritanet.com

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo beserta pengurus PIA AG Pusat,Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini,dan pengurus Dharma Pertiwi. penkorpaskhas
(Git/Dispenau)

Komentar