Kolaborasi Fariz RM, Miskam Fanshuri, Kadri Mohamad dan Maya Stary Berbagi Donasi Untuk Musisi Jalanan dan Tunanetra

URITANET, –

Sulitnya teman-teman musisi yang terdampak baik secara penghasilan maupun kegiatan di masa pandemi Covid-19, khususnya para musisi tunanetra serta para musisi jalanan, membawa kolaborasi antara Fariz RM Management, Miskam Fanshuri (musisi The Talkback Band), Kadri Mohamad (Sahabat Institute Musik Jakanan) serta Maya Stary, Manager Talent IMJ, untuk bisa berbagi serta menyalurkan sejumlah donasi kepada para musisi yang membutuhkan.

“Saya kembali sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena saya dan Fariz RM Management  Caca Grasia dan Tomitahitu, bersama Komunitas Pemusik Tunanetra yang berada dalam binaan Institute Musik Jalanan (IMJ) yang diwakili Maya Satary dan sahabat saya Kadri Muhammad, dapat berbagi dan menyalurkan kepada sahabat-sahabat musisi yang terkena dampak langsung maupun tidak langsung dalam masa pandemi Covid-19,” jelas Fariz RM saat ditemui di kediamannya (20/8).

Kebetulan Saya (Fariz RM, red) dan sahabat saya, Kadri Muhammad (vokalis band Makara bersama alm.Harry Moekti dan juga  The KadriJimmo. Kini dikenal tidak hanya sebagai seorang Penyanyi rock, namun Advokat dan juga Aktivis, red), sama-sama Penyintas Covid-19, dan kami merasakan sulitnya teman-teman pemusik yang terdampak baik secara penghasilan maupun kegiatan, lanjut Fariz.

“Dengan ini, insyallah donasi kami dapat membantu atau dapat meringankan beban teman-teman Komunitas Pemusik Tunanetra dan Jalansn. Insyallah dapat menginspirasi sahabat-sahabat yang lain untuk tetap membatu memberikan bantuan atau berdonasi dimasa pandemi yang sulit ini,” ungkap Fariz RM.

Sedangkan Maya Stary, Manager Talent IMJ menegaskan bahwa ini sangat berarti buat kita semua dan sangat bermanfaat sekali. Institut Musik Jalanan (IMJ) sebuah wadah bagi para musisi-musisi jalanan. Institut Musik Jalanan (IMJ) mengadakan audisi untuk para musisi-musisi jalanan, para pengamen jalanan untuk dapat ditempatkan diroom publik dan ditempat-tempat yang layak.

Harapan kami kedepannya semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir dan kami bisa berkegiatan lagi seperti dulu lagi. Kita tetap ingin bisa berkegiatan seperti biasanya, walaupun pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi aturan-aturan dan protokol kesehatan, ucap Maya Satary.

Sementara Miskam Fanshuri (The Talkback Band), secara pribadi mewakili kawan-kawan yang lain mengucapkan terima kasih kepada Fariz RM dan Management atas donasinya kepada kami. Harapan kedepannya semoga pandemi ini segera berlalu agar kita semua bisa kembali beraktifitas dan bisa melakukan pementasan-pementasan dan melakukan event-event di instansi pemerintah maupun instansi swasta. Masa pandemi Covid-19 sangat berpengaruh buat kita. Sebagai musisi tidak ada kegiatan dan sangat berpengaruh sekali terhadap perekonomian kita.

Dan sebagai pamungkas Kadri Muhammad, sahabat Fariz RM menambahkan bahwa kami sahabat musisi tunanetra, sangat terharu dan juga sangat kagum kepada musisi besar Fariz RM dan management, dimana masih memikirkan dan berbagi kepada teman-teman yang terdampak dimasa pandemi Covid-19 ini. Negara ini memang sangat juara untuk dalam hal berbagi dan membantu.

Salute buat Fariz RM, salah satu musisi besar Indonesia mau untuk melaksanakan atau berkontribusi terhadap masyarakat luas yang kebetulan tidak diuntungkan dengan adanya pandemi Covid-19. Salut juga untuk Miskam Fanshuri, juga  Institute Musik Jalanan (IMJ). Kita berdoa bersama-sama semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan kita semua sudah terbiasa serta tidak ada lagi yang sakit, pungkas Kadri Muhammad.

)** jegegkumbanghitam/tjoek

 

Komentar