oleh

Kodim 0504/JS Bersama Yayasan Mubadala Petroleum Gelar Safari Ramadhan 1443 Hijriah

Uritanet, – Kodim 0504/Jakarta Selatan berkerjasama dengan Yayasan Mubadala Petroleum menggelar Safari Ramadhan 1443 Hijriah dengan membagikan bantuan sosial paket sembako dan santunan kepada anak yatim serta penyerahan paket sembako pada tim vaksinator Covid-19 (26/04) sore bertempat di Aula Makodim 0504/JS, jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan ucapan rasa syukur atas kesuksesan program vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Kodim 0504/JS bersama Yayasan Mubadala Petroleum. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin saat sambutan pada acara Safari Ramadhan.

Kodim 0504/JS Bersama Yayasan Mubadala Petroleum Gelar Safari Ramadhan 1443 Hijriah Uritanet.com

Terimakasih atas dukungan semua pihak dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19,”ucap Dandim 0504/JS.

“Di tengah-tengah kita juga hadir tim kesehatan dari Rumkitban Bintaro, yang tiada henti melaksanakan pelayanan vaksinasi terutama di wilaya Kodim 0504/Jakarta Selatan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih”,lanjut Dandim.

“Kami Kodim 0504/Jakarta Selatan siap mendukung semua kalangan dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang dicanangkan pemerintah”,Kata Kolonel Inf Jamaluddin.

Acara Safari Ramadhan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dan santunan kepada anak yatim setelah itu menjelang buka puasa diisi tausiyah yang disampaikan oleh Al Mukarom Ustad Asep Saupuddin.,

)**Sigit/Pendim 0504/JS

Komentar

Lasted Post