Kisah Sedih Esta Pramanita dan Valentino Pemain Sinetron ‘Love Story The Series’

URITANET,- Sinetron ‘Love Story The Series’ yang tayang setiap sore di SCTV kini semakin digandrungi. Selain alur ceritanya yang memang sangat menarik, para pemainnya pun banyak yang membuat gemas penggemarnya.

Seperti tokoh Vanessa yang diperankan gadis cantik Esta Pramanita, yang selalu membuat penonton ‘geregetan’ dan naik darah karena selalu membuat ulah. Hal ini diakui Esta saat hadir dalam acara  wawancara ekslusif sinetron SCTV ‘Love Story The Series’ yang digelar secara virtual. Esta mengatakan, kalau perannya sebagai Vanessa di ‘Love Story The Series’ sangat menguras tenaga.

“Sebelum take, biasanya aku ngumpulin energi dulu, karena dialognya itu panjang dan kebanyakan nangis dan marah marah,” kata Esta.

Esta menambahkan, selain membutuhkan usaha yang lumayan berat, ia juga harus tahan menerima hujatan dari netizen karena karakter antagonis yang ia perankan.

Kisah Sedih Esta Pramanita dan Valentino Pemain Sinetron 'Love Story The Series' Uritanet.com

“Ya nggak jauh dari hujatan, bahkan ada yang serem banget sampe ada yang nyumpahin, jadi takut juga sih, walau yang disumpahin sebenarnya tokoh Vanessa-nya dan bukan aku sebagai Esta,” ujar cewek kelahiran 1999 ini.

Karena banyaknya hujatan, Esta sempat baper bahkan sampai menangis. Esta juga pernah mengalami hal yang tak terduga, dicubit oleh seorang tak dikenal saat dia sedang berada di Mall.

“Awalnya aku sempat baper, nangis karena terus terusan dihujat bahkan aku pernah dicubit loh pas di Mall, tapi seiring berjalannya waktu aku udah biasa dan menganggap komen netizen itu lucu. Berarti penonton ikut terbawa sama akting aku,” kata Esta.

 

Pengalaman tak mengenakan juga pernah di alami pasangan main Esta di ‘Love Story The Series’, Valentino Peter. Berperan sebagai Rama, Valen juga pernah mengalami hal yang tak disangkanya ketika seorang ibu menghampiri dan berpesan pada dirinya.

“Kalau aku malah pernah dilabrak sama seorang ibu di Kemang, saat itu ibu ini nyamperin aku dan bilang supaya istri aku (Vanessa), jangan jahat banget kalau jadi orang,” kata Valentino tertawa.

Tak hanya diminta untuk menyampaikan pesan, bahkan Valentino yang saat itu sedang antre, diminta untuk bercerai dengan Vanessa (Esta).

“Lucunya lagi aku disuruh cerai sama Vanessa, dan ibu itu yang ngomongnya sambil marah-marah bilang, kalau ketemu sama Vanessa dia pengen jambak,” ujar Valen.

Komentar