Kisah Perselingkuhan Tapi Menarik, Inilah Cerita Sinetron CINTA SETELAH CINTA

Uritanet, – Perselingkuhan ada kalanya semakin menguatkan kehidupan rumah tangga, jika pasangan saling mencintai, menyayangi dan sama-sama berjuang memperbaiki kesalahan.

Anggapan tersebut tengah diuji kebenarannya melalui sinetronCinta Setelah Cinta’ SCTV, tayang setiap hari pukul 19.00 WIB.

Memasuki bulan kedua penayangannya, penontonnya dibuat gemas oleh pasangan suami istri, Starla dan Niko yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemain utama dalam sinetron garapan SinemArt ini.

“Dengan cinta apapun yang terjadi bisa selalu saling menguatkan, karena ada harapan baru lagi untuk cinta ke depannya,” ujar Ririn Dwi Ariyanti dalam jumpa pers virtual pada Kamis (9/6/2022).

Ririn menjelaskan sinetron Cinta Setelah Cinta ini mengusung isu yang marak terjadi dalam kehidupan nyata melalui perspektif yang berbeda.

‘Cerita sinetron Cinta Setelah Cinta ini mungkin keadaannya relate dengan yang dialami orang di luar sana. Maksudnya, supaya tidak terjadi makanya nonton, bisa banyak belajar nilai-nilai moralnya, menghindari hal-hal seperti itu triknya seperti apa sih,” pinta Ririn.

Hal senada juga disampaikan oleh Eza Gionino, bahwa selalu ada kesempatan kedua untuk memperbaiki cinta yang sempat terkoyak akibat perselingkuhan.

“Apa yang terjadi di sini banyak terjadi di kehidupan nyata. Ambil pelajaran moralnya,” kilah aktor berusia 32 tahun yang memerankan sosok pengusaha sukses.

Sekilas mahligai rumah tangga Starla dan Niko terlihat sempurna. Siapa sangka menyimpan prahara oleh kehadiran orang ketiga bernama Ayu yang merupakan sahabat dekat Starla.

Eza menyebutkan sinetron ini bukan bermaksud mengajari orang melakukan hubungan terlarang. Oleh sebab itu, Eza meminta para penonton, agar menyaring hal-hal positif dan membuang hal negatif.

“Setelah masuk episode ke-38 saya mulai paham bahwa saya cinta sama istri saya. Meskipun kadang ada rumput tetangga kadang lebih hijau, tapi sebenarnya rumput di rumah jauh lebih hijau,” kilah Eza.

Seperti diketahui, Ririn dan Eza baru pertama kali dipasangkan sebagai suami istri, namun tidak menjadi penghalang bagi kedua untuk menampilkan akting terbaik.

“Tentu ada proses yang harus dijalani untuk bisa menemukan chemistry melakukan peran dengan baik,” kilah Ririn.

Komentar