KH.Ikrom Ahmad SH, Pimpinan MZZI Hadiri Silaturohmi Dan Zikir Bersama

Uritanet, – KH.Ikrom Ahmad SH Pimpinan Majelis Zikir Zulfakar Indonesia (MZZI ) menghadiri undangan silaturohmi dan zikir bersama yang di adakan H.Ahmad SH Ketua Masjid Baiturahman bertempat di jalan H.Jirin RT 01 RW 09 ,Kelurahan Jatimakmur ,Pondok Gede Kota Bekasi (12/6).

H.Ahmad menyampaikan banyak terima kasih kepada KH .Ikrom Ahmad SH , selaku guru besar Majelis Zikir Zulfakar Indonesia ,serta para tamu undangan termasuk ustad Ujang Sopandi dari Tambun ,ustad Taufik Sanen dari Cibitung ,serta ustad Agus pimpinan Tour Trafel Umroh Haji Cahaya Ka,bah ,ustad Danang Jaya ,ustad Murodi ,ustad Mursid,Spd DMI Pondok Gede ,ustad Nurudin, ustad Khaerul Huda Ketua MWC NU Pondok Gede.

KH.Ikrom Ahmad SH, Pimpinan MZZI Hadiri Silaturohmi Dan Zikir Bersama Uritanet.com

Dan hadir juga Ketua Baladika Kota Bekasi Idham Cholid ,tak ketinggalan pula para tokoh masyarkat Irwan Abubakar serta para jamaah yang menghadiri agenda zikir bersama yang datang dari Depok, Tambun, Cibitung, Medan Satria, Limus Pratama. Semoga semua yang hadir dalam acara zikir bersama mendapatkan berkah dari Allah SWT. Beribu ribu terima kasih atas kehadirannya untuk memenuhi undangan acara zikir bersama yang di pimpin oleh guru besar Kh.Ikrom Ahmad SH, terang H.Ahmad .

Acara inti dalam zikir bersama di lanjut dengan ceramah oleh pimpinan guru besar MZZI , KH. Ikrom Ahmad SH, adapun dalam ceramah singkatnya beliau menyampaikan tentang ukuah Islam dan keimanan yang kuat dengan melaluhi berzikir ini sehingga sebagai manusia harus taat dan patuh kepada perintah Allah SWT begitu juga secara spiritual kita sebagai manusia supaya mendapatkan ketenangan dalam menjalankan kehidupan ini, lanjutnya.

KH.Ikrom Ahmad SH, Pimpinan MZZI Hadiri Silaturohmi Dan Zikir Bersama Uritanet.com

Dan perlu di ketahui pula walaupun berbagai banyak masalah dan problem susah dalam mangais Rizqi dan pekerjaan serta ketidak harmonisan dalam keluarga jodoh dan lain sebagainya ,insaallah dengan sering melakukan berzikir dan lebih dekat dan tawadhu juga berserah diri sehingga iman dan taqwa akan meningkat. Terpenting jangan tinggalkan sholat sering bersedekah semoga yang hadir malam hari ini semua mendapat safaat dari Allah SWT Amin amin ya robal alamin ,pungkasnya .

 

Komentar