Ketua Dharma Pertiwi Hadiri Peringatan HUT Dewan Kerajinan Nasional ke-42 Secara Virtual

Uritanet,- Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa menghadiri peringatan HUT Dewan Kerajinan Nasional yang ke-42 secara virtual. Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) telah memberikan banyak kemajuan bagi pelestarian hasil karya perajin juga kesejahteraan perajin Indonesia melalui berbagai program UMKM.

Menginjak usia 42 tahun tepat pada 4 Maret 2022,Dekranas beserta seluruh jajaran pengurus pusat dan daerah melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun dengan tema “Semangat Bertahan,Perajin Berdaya Saing”. Tema ini merefleksikan semua pencapaian dan komitmen kedepan untuk meningkatkan peran Dekranas bagi perajin di Indonesia.

Acara ini yang dikutib dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa (31/03) juga dihadiri oleh Ibu Negara Republik Indonesia,Hj. Iriana Joko Widodo,sebagai pembina Dekranas, yang memberikan arahan kepada seluruh jajaran pengurus Dekranas, untuk meningkatkan peran terutama di era digital,dalam pengembangan promosi dan UMKM di berbagai platform marketplace.

Harapan Pembina Dekranas,agar di era digital ini,para perajin Indonesia memiliki daya saing yang tinggi. Hal ini dilakukan untuk menambah minat masyarakat agar bisa memilih produk- produk lokal hasil karya perajin Indonesia.

)**Bambang Tjoek

Komentar