Kelurahan Bintara Raih Terbaik Lomba Kinerja Kelurahan 2022

Uritanet, – Kerja keras aparatur Kelurahan Bintara Bekasi Barat tidak sia-sia dan berbuah manis. Tak heran Kelurahan Bintara didapuk menjadi yang terbaik dalam lomba kinerja tingkat Kota Tahun 2022. Dengan torehan prestasi membanggakan tersebut, Lurah Bintara menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh unsur aparatur maupun pihak yang terlibat langsung untuk keberhasilan prestasi yang diraih oleh Kelurahan Bintara.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dengan torehan prestasi ini, dan berterima kasih dengan seluruh pihak baik para pengurus TP PKK dan pihak-pihak yang secara bersama-sama membantu hingga kelurahan Bintara dapat meraih prestasi,” ungkap Lurah Bintara Sudarsono.

Kelurahan Bintara Raih Terbaik Lomba Kinerja Kelurahan 2022 Uritanet.com

Lomba kinerja kelurahan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan prestasi di segala bidang serta menjadi semangat bagi setiap wilayah berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya. Adapun kriteria Kelurahan yang menjadi juara adalah dinilai dari pelayanan dan inovasi serta kreativitas, anggaran berbasis kinerja harus di pertanggung-jawabkan dan menyajikan laporan secara baik.

Sementara Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap Kelurahan Bintara bisa menjadi perwakilan Lomba Kinerja Kelurahan di tingkat provinsi Jawa Barat bahkan hingga tingkat nasional. Tak lupa Plt Wali Kota Bekasi juga menyampaikan selamat kepada para juara pada lomba kinerja kelurahan, dan berpesan supaya prestasi ini dapat dipertahankan serta menjadi pemicu semangat bagi yang lain.

“Selamat kepada kelurahan yang terpilih sebagai juara dari penyelenggaraan lomba kelurahan tingkat Kota Bekasi. 

Nantinya juara pertama akan mewakili Kota Bekasi pada lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat dan dapat menorehkan prestasi membawa nama baik Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto selanjutnya mengatakan ,”Saya berharap prestasi dapat dipertahankan bahkan menjadi motivasi untuk meningkatkan lagi kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, menjadi pemicu semangat bagi yang lain”.

Komentar