JNE dan Polda Metro Jaya Siapkan Ribuan Vaksin Gelar Sentra Vaksinasi Booster, Gratis!!

Uritanet, – Mendukung program pemerintah untuk mendorong masyarakat Indonesia agar mendapatkan vaksinasi sebagai upaya bersama dalam penanggulangan Covid –19 di Indonesia. JNE bersama Polda Metro Jaya menyiapkan ribuan vaksin yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dan karyawan. Pelaksanaan vaksinasi bertujuan untuk mendukung percepatan program pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal atau herd imunnity.  Kegiatan vaksinasi gratis ini dilaksanakan di beberapa kantor Operasional JNE agar dapat menjangkau karyawan dan masyarakat sekitar kantor JNE.

Pemberian vaksin berlangsung setiap hari dimulai dari pukul 08:00 – 14:00 WIB dari tanggal 10 – 16 Agustus 2022 yang dilangsungkan di Kantor Operasional JNE Veteran, Cimanggis, Garuda, Pulo Buaran, S. Parman dan Puri Kembangan.

JNE dan Polda Metro Jaya Siapkan Ribuan Vaksin Gelar Sentra Vaksinasi Booster, Gratis!! Uritanet.com

Sebagai wujud bentuk antusiasme JNE dalam mendukung program ini, JNE membentuk tim internal untuk memberikan support kebutuhan dalam penyelenggaraan kegiatan vaksinasi booster gratis ini berkolaborasi dengan Polda Metro Jaya.

Sejak pandemi merebak di Maret 2020 sampai saat ini, JNE telah sukses menyelenggarakan kegiatan sentra vaksinasi untuk dosis ke – 1 dan dosis ke – 2 serta dosis ke – 3 untuk masyarakat dan karyawan di beberapa titik yang tersebar di seluruh jaringan kantor JNE di seluruh Indonesia.

Karyawan dan masyarakat merespon positif kegiatan vaksinasi ini, dengan melibatkan dan bekerjasama dengan seluruh pihak. JNE menghimbau masyarakat agar mau ikut di vaksinasi, karena sudah masih menjadi tugas kita bersama untuk mengajak seluruh masyarakat agar mendapatkan dan melaksanakan vaksinasi.

Eri Palgunadi, VP Marketing JNE, menyampaikan, “Bahwa berbagai langkah yang dilakukan untuk mengatasi Covid-19 selain tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan vaksinasi Covid-19 yang bertujuan agar wabah ini segera berakhir, sehingga kondisi menjadi stabil dan normal seperti sebelumnya. Kita optimis dengan bergotong royong, bekerjasama, dan berkolaborasi bersama pemerintah mau pun berbagai pihak lainnya, maka pandemi virus corona ini dapat teratasi”, jelasnya.

Selain dengan sasaran masyarakat, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan juga bertujuan untuk memastikan seluruh karyawan JNE, khususnya para petugas garda terdepan seperti: kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya yang berhubungan langsung dengan pelanggan dapat terlindungi dari virus Covid-19. Hal ini pastinya akan meningkatkan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. Dan program vaksinasi ini dilakukan secara bertahap di seluruh cabang JNE.

Eri menambahkan, dengan kerjasama strategis ini JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri dengan berbagi, memberi dan menyayangi kepada sesama sesuai dengan nilai – nilai perusahaan.

“Program kegiatan dan kolaborasi yang positif ini kami harapkan dapat terus dilakukan dan mendapat dukungan dari semua pihak. Serta langkah nyata ini juga bertujuan untuk membantu seluruh pihak serta pemerintah dalam upaya bersama untuk pulih dan bangkit setelah pandemi, dan dalam upaya pemulihan perekonomian”, pungkasnya.

Komentar