oleh

Jendral Andika Perkasa Serahkan Jabatan KASAD Kepada Jendral Dudung Abdurachman

URITANET-Markasa Besar Angkatan Darat (Mabesad) gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa,S.E.,M.A.,M.Sc.,M.Phil.,Ph.D., kepada Jenderal TNI Dudung Abdurachman,S.E.,M.M.,di Lantai Dasar, Gedung E,Mabesad Jakarta,pada Jum’at (19/11/2021).

Serah terima jabatan (Sertijab) ini tindak lanjut dari pelantikan Jenderal TNI Dudung Abdurachman,S.E.,M.M., sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo,pada Rabu (17/11/2021) di Istana negara Jakarta.

Jendral Andika Perkasa Serahkan Jabatan KASAD Kepada Jendral Dudung Abdurachman Uritanet.com

Serah terima jabatan (Sertijab) diawali dengan penyerahan naskah memorandum KASAD dan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan.

Rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) ini,diakhiri dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru,serta tradisi penghormatan dan penciuman Panji TNI Angkatan Darat Kartika Eka Paksi.

Selain dihadiri KASAL,upacara ini turut dihadiri oleh KASAL,Kapolri dan para Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) dari masa ke masa.
(Git/*)

Komentar

Lasted Post