oleh

Jelang Iedul Fitri Plt. Walikota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota Monitoring Terminal Kota Bekasi

Uritanet, – Menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Tri Adhianto didamping Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Hengki monitoring keadaan terminal Kota Bekasi (30/04). Dalam hasil peninjauan, keadaan terminal Bekasi tampak sudah mulai lengang. Menurut Mukhtar selaku Kepala terminal Kota Bekasi, puncak arus mudik terjadi pada tanggal (29/04), jumlah penumpang yang berangkat mencapai 2000 orang lebih.

“Jadi saat kemarin terjadi penumpukan penumpang dikarenakan kemarin memang puncak arus mudiknya, penumpang yang bertolak dari terminal Kota Bekasi mencapai dua ribu orang lebih,” ujar Mukhtar Kepala Terminal Kota Bekasi.

Jelang Iedul Fitri Plt. Walikota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota Monitoring Terminal Kota Bekasi Uritanet.com

Keadaan cuaca di terminal (30/04) tampak diguyur hujan deras dalam beberapa waktu, akan tetapi tidak menyurutkan semangat Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Kapolres Kombespol Hengki untuk memonitoring terminal Kota Bekasi.

Kapolres juga memerintahkan beberapa anggota kepolisian untuk dapat membantu mengatur lalulintas keluar masuk keberangkatan bus, selain itu Kapolres Kombespol Hengki juga menghimbau bagi para peserta mudik untuk dapat meningkatkan kewaspadaan, tidak menerima pemberian makanan atau minuman dari orang yang tidak dikenal, agar terhindar dari tindak kejahatan selama dalam perjalanan mudik.

Plt.Walikota Bekasi menegaskan akan terus memonitoring keadaan terminal Kota Bekasi, agar tidak terjadi lagi peserta mudik yang terlantar. Selain itu Tri juga mengatakan akan mengerahkan petugas perhubungan untuk mengatur lalu lintas, Satpol PP untuk pengamanan dan petugas kesehatan yang standbye di Terminal Kota Bekasi.

Jelang Iedul Fitri Plt. Walikota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota Monitoring Terminal Kota Bekasi Uritanet.com

)**Wan/ Gono

Komentar

Lasted Post