oleh

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Hadirkan Aktifitas Aman Dan Edukatif Selama Libur Sekolah

Uritanet, – Di masa liburan sekolah ini, menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua untuk menghadirkan aktivitas menyenangkan, edukatif, maupun aman bagi anak dan keluarga tanpa harus keluar rumah. Namun tidak perlu khawatir, karena HUAWEI MatePad T10 Kids Edition punya solusi untuk keluarga Anda.

Tablet yang dikemas dengan banyak fitur ini memiliki desain yang ramping dan ringan, namun cukup kuat untuk digunakan oleh anak-anak usia dini dan anggota keluarga lainnya.

Didukung oleh chipset octa-core yang canggih dan baterai 5100mAh yang besar, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menyediakan semua yang dibutuhkan untuk hiburan dan pendidikan tanpa gangguan selama berjam-jam.

Aplikasi bawaan Kids Corner dimuat dengan berbagai konten yang ramah untuk anak. Mari ciptakan cerita yang berkesan di rumah bersama keluarga Anda menggunakan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition.

Selama masa pre-order, produk ini mendapat antusiasme yang tinggi dan telah terjual habis. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition bisa dimiliki dengan harga Rp 2.899.000,-.

 

huawei-matepad-t10-kids-edition-first-sale

 

Bagi konsumen yang belum sempat membeli pada masa pre-order, masih bisa mendapatkan Produk ini pada masa first sale yakni pada 26 Juni – 31 Juli 2021.

Konsumen masih bisa mendapat berbagai keuntungan senilai Rp 2.300.000,- yang terdiri dari mainan panda eksklusif dan untuk melengkapi pengalaman bermain dan belajar anak, konsumen juga akan mendapatkan gratis VIP BabyPanda World selama 3 bulan dan gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee.

Baca Juga :  Colortrac SmartLF SGi dan SCi, Large Format Scanner Berkecepatan Tinggi dengan Software SmartWorks Imaging  

Baca Juga :  Huawei MatePad T10 Kids Edition, Inovasi Teknologi Bagi Anak Dalam Bentuk Tablet

Penawaran ini berlaku pada pembelian melalui Erajaya Retail Group dan Huawei Experience Store (HES) di seluruh Indonesia. Konsumen juga bisa mendapatkan produk ini secara online melalui e-commerce JD.ID, Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli, juga toko mainan online Toys Kingdom.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, :

“Huawei memahami keadaan anak-anak saat ini dan permintaan orang tua akan gadget yang aman untuk membantu anak-anak mempelajari hal-hal baru. Durasi penggunaan gadget yang tepat pun dapat membantu proses pembelajaran anak, penelitian menunjukkan bahwa mulai usia tiga tahun, anak-anak dapat mulai belajar dengan alokasi screen time yang bijaksana, hal tersebut membantu meningkatkan performa anak mulai dari akademik hingga keterampilan sosial-emosional mereka. Oleh karena itu, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition adalah solusi yang tepat untuk ini.”

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memiliki desain yang simpel dan simetris. Bagian belakang tablet terbuat dari bahan logam, menghasilkan tekstur yang halus sehingga memberikan tampilan yang halus pada tablet.

Punggung melengkung pada tablet membuat tablet ini nyaman untuk dipegang. Di sisi perangkat lunak, Produk ini menggunakan EMUI 10.1, menghadirkan tampilan pengguna yang menyegarkan namun ramping.

Baca Juga :  Huawei MatePad T10 Kids Edition, Inovasi Teknologi Bagi Anak Dalam Bentuk Tablet

Sistem operasi telah sepenuhnya diciptakan untuk responsivitas yang mulus bahkan ketika tablet sedang menjalankan berbagai macam aplikasi.

Tablet ini mendukung Face Unlock dan Kids Corner yang sudah terpasang dilengkapi dengan pelindung mata berlapis untuk menjaga kesehatan mata anak.

 

Berikut beberapa ide aktivitas aman dan edukatif untuk anak menggunakan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition :

 

games baby panda di huawei matepad t10 kids edition

 

1. Perjalanan Eksplorasi Virtual Keluarga dengan Baby Panda World

Baby Panda World menampilkan lebih dari 100 konten populer Baby Panda, membantu anak-anak bermain dan membuat cerita mereka sendiri menggunakan karakter Baby Panda yang populer.

Baby Panda World juga menyediakan video dan permainan menyenangkan untuk memperkenalkan anak-anak ke delapan bidang pembelajaran utama sains, seni, musik, matematika, bahasa, emosi, kesehatan, dan masyarakat, dengan konten baru dan menarik yang hadir setiap minggu.

2. Waktunya Menggambar & Bercerita Bersama Keluarga

Meski di rumah saja, anak dan orangtua tetap bisa berkreasi dan mengembangkan kemampuan berbahasanya melalui Family Draw & Story Tell Time.

Dengan dukungan Kids Painting Feature di Kids Corner, anak-anak dapat menuangkan imajinasinya menggunakan stylus pen yang terpasang.

Baca Juga :  Gelar Summer Launch Asia Pasifik, Huawei Luncurkan Enam Produk Flagship Terbaru

Tingkatkan kemampuan anak-anak untuk menjelaskan imajinasi mereka menggunakan layar besar 10 inci dengan tampilan layar HD, di mana tablet menampilkan konten dalam warna-warna yang cerah dan hidup.

 

games dalam huawei matepad t10 kids edition

 

3. Game Edukatif & Aman dari Azoomee

Azoomee menyediakan lebih dari 200 game dan lebih dari 500 jam video STEAM untuk anak-anak. Dari game aksi, kuis, teka-teki, dan aktivitas kreatif, Azoomee menawarkan platform di mana anak-anak dapat belajar sambil bermain.

Semua konten dipilih dengan cermat untuk anak-anak sehingga mereka dapat belajar dengan aman. Nikmati permainan ramah anak dengan berbagai penawaran permainan, Azoomee memungkinkan anak-anak menikmati permainan yang mereka sukai, yang tidak hanya dirancang untuk bersenang-senang, tetapi juga membantu anak-anak mengembangkan keterampilan memecahkan masalah, pemikiran strategis dan logis.

4. Belajar Sejarah menggunakan Konten Video Edukatif Azoomee

Azoomee menawarkan berbagai konten video dari sains yang spektakuler hingga alam yang luar biasa, berbagai macam video disediakan untuk mengisi rasa ingin tahu anak-anak dan mendorong mereka untuk menjelajahi dunia.

Bezel ultra tipis di sisi kiri dan kanan memungkinkan pengalaman menonton video yang imersif bagi anak. Memanfaatkan pengetahuan anak-anak bahkan dari rumah!

Meski libur sekolah di rumah, dengan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, orangtua dan anak tetap bisa menghabiskan waktu bersama yang bermakna dan menyenangkan.

 

( Sumber : Huawei )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post