Hj.Tati Arianingsih,M.Pd.I Ketua Iwapsi DPC Kota Bekasi Mengadakan Halal Bi Halal

Hj.Tati Arianingsih,M.Pd.I Ketua Iwapsi DPC Kota Bekasi Mengadakan Halal Bi Halal Uritanet.com

Uritanet,- Masih dalam suasana Idul Fitri Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia (IWAPSI) DPC Kota Bekasi mengadakan giat Halal Bihalal dalam rangka silaturahmi bersama para pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) DPC Kota Bekasi yang di laksanakan di dalam pondok pesantren yang bertempat di Yayasan Darul Muttaqin Bantar Gebang, Jl.Siliwangi KM 11,bPangkalan 1B Bantar Gebang ,Kota Bekasi (26/5).

Hj.Tati Arianingsih, S.Pd.I selaku tuan rumah dan juga sebagai ketua Iwapsi DPC Kota Bekasi, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih sebelumnya atas kehadiran dan ke kompakan seluruh pengurus Iwapsi dan para pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kota Bekasi serta para ketua PAC sekota Bekasi dari 12 Kecamatan dan para tamu undangan yang telah rela untuk menghadiri acara Halal Bi Halal ini ,karena betapa penting nya ke guyuban dalam berorganisasi dan kebersamaan untuk saling menjalin ukuawah kebersamaan antara Pejuang Siliwangi Indonesia dan Iwapsi dalam satu wadah “ujar Hj.Tati”.

Hj.Tati Arianingsih,M.Pd.I Ketua Iwapsi DPC Kota Bekasi Mengadakan Halal Bi Halal Uritanet.com

Saya juga sangat terharu dengan kegiatan Halal Bi Halal dan silaturahmi ini yang begitu kompak dan rukun dalam kebersamaan dan berharap ada seorang figur dan pemimpin yang mampu menggerakkan organisasi dengan melakukan gagasan pengurus serta keterikatan kepada anggotanya ,sehingga dapat menimbulkan inovasi untuk kesehateran anggota nya biar bisa hidup sejajar dengan yang lainya, walaupun kita tidak harus hidup di dalam organisasi tapi setidaknya pengurus dan anggota punya harapan”ucapnya .

Turut hadir sekretaris umum DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi Dr.H.Moh.Ridwan ,MM. Gono Sapurtro ,SE sekretaris 1 DPC Kota Bekasi ,ketua DPC Kabupaten Bekasi Budiawan bersama jajaranya dan para pengurus DPC dan anggota wibera , serta para ketua PAC dari 12 Kecamatan yang ada di kota Bekasi .Gono Saputro ,SE sebagai sekrtertaris 1 di DPC mewakili ketua DPC menyampaikan

Terimakasih sebelumnya saya ucapkan kepada ketua Iwapsi Hj.Tati dan jajaranya yang telah mengundang kami untuk menghadiri Halal BI Halal dan silaturahmi ini.

Hj.Tati Arianingsih,M.Pd.I Ketua Iwapsi DPC Kota Bekasi Mengadakan Halal Bi Halal Uritanet.com

Semoga di ditengah-tengah kesibukan ketua DPC PS Dr.Tri Adhianto ,kita harapkan beliau akan selalu memperhatikan Pejuang Siliwangi Indonesia dan Iwapsi supaya dapat menambahkan gairah positif yang tercipta nantinya di pengurus serta anggotanya untuk dapat terus bersama-sama mensukseskan seluruh Program – program dari Pejuang Siliwangi Indonesia bersama Iwapsi untuk menunjang dan mendorong serta membangun Kota Bekasi yang semakin Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,”terang Gono”.

Ditempat yang sama H.Paryadi,SE dalam sambutannya, Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan halalbihalal dan silaturahmi ini yang begitu kompak dan rukun. Dalam membangun kebersamaan dibutuhkan waktu dan figur seorang pemimpin yang mampu melakukan gagasan, keterikatan kepada anggotanya sehingga menimbulkan inovasi-inovasi untuk kesejahteraan anggota” tegas H.Paryadi”.

H.Paryadi,SE juga menambahkan di antara dalil yang menunjukkan anjuran untuk menjaga tali silaturahmi adalah berikut: “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia memuliakan tamunya, dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi.”(H.R. Bukhari & Mu

Keutamaan menjaga silaturahmi dalam Islam adalah dijauhkan dari neraka. Seseorang muslim yang menjalin kembali tali silaturahmi maka akan dijauhkan dari neraka. Sebagaimana dalam salah satu hadis yang menjelaskan keutamaan menjaga silaturahmi dalam Islam berikut ini, yang artinya:

“Engkau menyembah Allah SWT dan tidak menyekutukan sesuatu dengan-Nya, mendirikan salat, menunaikan zakat, dan menyambung tali silaturahmi.” (HR Bukhari dan Muslim).

Keutamaan menjaga silaturahmi dalam Islam adalah bagian dari mendekatkan diri pada Allah SWT. Menjalin silaturahmi dengan sesama menjadi salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.”tutup H.Paryadi”.

Komentar