Gedung Kantor Kejari Kota Bekasi Diresmikan Plt Wali Kota Bekasi

Uritanet, – Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan gedung Kantor Kejaksaan Negeri Bekasi, Jalan Veteran, Kota Bekasi. Gedung baru tersebut megah serta mengusung konsep khas Bekasi terdapat ornamen gigi balang pada ukiran papan kayu. Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan saat ini kejaksaan negeri dapat lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan selesainya renovasi gedung instansi itu.

“Pelayanan kejari kepada masyarakat sudah sangat siap untuk lebih memberikan pelayanan terbaik. Gedung yang dulu sangat terbatas, sekarang sangat memadai,” ujar Plt Wali Kota Tri Adhianto.

Gedung Kantor Kejari Kota Bekasi Diresmikan Plt Wali Kota Bekasi Uritanet.com

Peresmian Gedung Kejari diresmikan Plt Wali Kota Bekasi bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat Asep Nana Mulyana, didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Laksmi Indriyah serta jajaran Forkopimda.

Tri juga menyampaikan dengan bangunan megah dan modern yang berbudaya, gedung Kejari akan melayani dengan maksimal karena telah dilengkapi dengan berbagai sarana penunjang. Era saat ini telah modern dan sangat maju peradabannya, bisa terlihat ada simbol budaya ada pola khas Bekasi.

Hadirnya gedung baru kejaksaan merupakan bentuk sinergi Forkopimda dalam membangun Kota Bekasi. Bentuk sinergi, hubungan yang harmonis dan kompak antara Forkopimda, salah satunya seperti ini. Pemerintah daerah memberikan hibah, juga mengawal prosesnya, hingga pada saat ini kita panjatkan rasa syukur bersama gedung ini dapat dirasakan manfaatnya. Gedungnya bagus, pelayanan hukumnya juga bagus, bersama kita membangun Kota Bekasi lebih baik, pungkas Tri Adhianto.

Komentar