oleh

Forum Batak Intelektual Gandeng Penyanyi Nagaswara Ingin Cerdaskan Anggotanya Lewat Video Klip

URITANET, – Forum Batak Intelektual (FBI) yang sudah eksis seumur jagung bertujuan ingin anggotanya berorganisasi dengan benar secara intelektual. Demikian dikatakan oleh Ketua Umum FBI, Leo Situmorang.

“Forum Batak Intelektual, ingin memberikan pembelajaran bagaimana berorganisasi secara intelektual, benar dan berani,” ungkap Leo Situmorang ditemui di Anjungan Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Diakuinya meski usia FBI baru seumur jagung konon anggotanya sudah tersebar di 15 Provinsi di Indonesia dan ingin mengembangkan sayapnya di 34 provinsi yang ada di tanah air.

“Target kami tentu ada di 34 Provinsi di Indonesia, dan kami tidak akan berpolitik praktis sepeti ormas lain,” tutur Leo Situmorang.

Keseriusan dalam pembentukan FBI agar programnya bisa diketahui masyarakat luas, maka DPP FBI membuat video klip mars FBI di anjungan Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Baca Juga :  Samuel Pemain Sinetron Tuyul & Mba Tuyul Reborn Alami Penganiayaan Diseret Ke Aspal Lalu Dipukul Bertubi-tubi, Begini Kronologinya

Video klip mars FBI didukung penyanyi Nagaswara, yang terdiri dari Mimie Fhara, Ovi Sovyanti, Marsha Putri, Sella Selly dan Resty Duo B.

“Puji Tuhan syuting mars FBI didukung banyak pihak, Pak Rahayu Kertawiguna produser Nagaswara Music dan 5 artisnya. Ini dukungan luar biasa buat FBI. Terima kasih buat yang telah mensupport kami,” tegas Leo.

Leo berjanji organisasi FBI dimasa pimpinannya tidak akan menjadi preman terselubung yang meresahkan masyarakat.

“Kami tidak akan mentolerir anggota yang bersikap kasar dan memanfaatkan Organisasi untuk kepentingan pribadi. Karena visi kami melindungi dan mengasihi anggota dan masyarakat,” tutur Leo Situmorang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post