oleh

Depicab Baladhika Karya Kota Bekasi Mengadakan Santunan Bersama Yatim Dan Dhuafa

Uritanet, – Dewan Pimpinan Cabang (DEPICAB ) Baladhika Karya Kota Bekasi mengadakan santunan yatim dan dhuafa dan di lanjutkan dengan buka bersama di dalam bulan suci Ramadhan tahun ini di Jati Makmur Pondok Gede Kota Bekasi (,23/4/22). Acara santunan dan buka bersama yang di hadiri oleh Ketua SOKSI Jawa Barat KH.Abdul Hadi dan Ketua Baladhika Karya Idham Cholid serta para tokoh masyarakat dan para tamu undangan juga para yatim dan dhuafa .

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DEPICAB) Baladhika Karya menyampaikan bahwa semua ini dengan terlaksananya acara santunan yatim dan dhuafa ini merupakan perjuangan dan loyalitas kawan kawan anggota Baladhika Karya Kota Bekasi. Yang dengan rela dan iklas untuk memberikan anggaran dana dari masing masing anggota saya sebagai ketua Baladhika Karya. Saya juga sangat terharu atas perjuangan para anggota yang telah dengan iklas serta semangat juang yang tinggi untuk bakti sosial di bulan suci Ramadhan tahun ini. Dan insaallah tahun berikutnya akan selalu diadakan santunan seperti ini.

Depicab Baladhika Karya Kota Bekasi Mengadakan Santunan Bersama Yatim Dan Dhuafa Uritanet.com

Kembali harapan saya sebagai Ketua Baladhika Karya Kota Bekasi juga akan menargetkan untuk 12 Kecamatan sekota Bekasi dan 56 Kelurahan supaya segera di bentuknya Baladhiaka Karya pokoknya maju terus pantang mundur,ucapnya.

KH.Abdul Hadi yang juga sebagai Ketua SOKSI Jawa Barat yang menghadiri acara santunan dan di lanjut dengan buka puasa bersama dalam sambutanya mengatakan saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan ketua Baladhika Karya Kota Bekasi. Yang telah mengundang saya untuk hadir di tempat ini dan tentunya saya juga ucapkan kepada para anggota yang telah bekerja dan berjuang untuk terlaksananya acara ini.

Depicab Baladhika Karya Kota Bekasi Mengadakan Santunan Bersama Yatim Dan Dhuafa Uritanet.com

Untuk itu saya sebagai Ketua SOKSI Jawa Barat apresiasi dan mendukung terus tentang program program sosial yang diadakan oleh Ketua Baladha Karya Idham Kholid. Semoga Depicab Kota Bekasi juga menjadi contoh untuk daerah yang lain juga untuk melakukan kegiatan kegiatan seperti bakti sosial yang sekarang ini di lakukan oleh Depicab Baladhika Kota Bekasi. Alhamdulilah semoga maju terus dan pantang mundur sesuai dengan slogannya,ujar KH Abdul Hadi .

Ketua Panitia Hartono juga mengucapkan banyak banyak terimakasih dengan kehadiran ketua SOKSI Jawa Barat KH.Abdul Hadi serta para tokoh tokoh utama termasuk Ketua NU Pondok Gede Jatimakmur H.Ahmad dan para tokoh RT/RW di wilayah Kelurahan Jatimakmur dan para jajajaran Linmas Jatimakmur dan para warga masyarakat di wilayah Jatimakmur Pondok Gede saya ucapkan semoga acara hari ini yang kami selenggarakan mendapat kan berkah dari Allah SWT Amin ,tutupnya.

Depicab Baladhika Karya Kota Bekasi Mengadakan Santunan Bersama Yatim Dan Dhuafa Uritanet.com

)**Rizal/ Gono

Komentar

Lasted Post