oleh

Dapatkan Penampilan, Kesehatan dan Kecantikan Kulit Sejati di AFK Beauty Skin Clinic

URITANET,- Perkembangan industri perawatan kulit terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Bahkan hampir setiap tahunnya sejumlah klinik kecantikan pun hadir di tengah-tengah masyarakat, baik di perkotaan maupun di daerah-daerah.

Pesatnya tingkat pertumbuhan dan animo masyarakat akan perawatan kecantikan kulit dan wajah inilah yang mendorong Ade Fitrie Kirana, owner AFK Beauty Skin Care & AFK Beauty Skin Clinic, untuk mengeluti serta menangkap peluang bisnis perawatan, yang juga sekaligus menjadi hobinya tersebut.

Namun, meski pertumbuhannya pesat dan peluangnya begitu besar. Menurut pemeran di sinetron Raden Kian Santang (MNC TV) dan Islam KTP (SCTV), bahwa industri kecantikan ini memiliki persaingan yang sangat ketat. Lantaran, kini semakin banyak orang yang peduli terhadap penampilan, kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Baca Juga :  Activ Air Cleaner Teknologi ActivePure Mengubah H2O menjadi H2O2

Dengan taglinenya,“ Glowing Skin Expert” AFK Beauty SKincare yang merupakan produk lokal berkualitas premium dan bebas dari bahan-bahan berbahaya, menjadi jawaban akan perawatan kulit sesungguhnya bagi masyarakat.

Apalagi produk-produknya sudah bersertifikasi halal dan memiliki ijin BPOM, Non Paraben, Non SLS, dan Non Mercury. Sehingga aman juga untuk kulit pemula dan tidak menyebabkan ketergantungan.

“Menggunakan AFK Beauty Skincare menjadi pengalaman tersendiri yang sangat berharga. Apalagi produk-produknya benar-benar membantu untuk terbebas dari bayang-bayang jerawat yang selama ini dirasakan.

Baca Juga :  Easy Goers Community Gembirakan Anak Yatim Piatu Belanja Baju Lebaran Jelang Iedhul Fitri 1442 H

Produk AFK pun tidak menyebabkan kulit kembali kusam ketika kamu lupa atau tidak memakainya selama beberapa waktu,” ungkap Ira, salah satu pengguna AFK Beauty SKincare.

Selain memiliki produk Skincare, AFK Beauty SKincare juga dilengkapi dengan klinik kecantikan AFK Beauty Skin Clinic.

Untuk melengkapi perawatan kulit dan wajah, Ade Fitrie merekomendasikan beberapa treatment best seller, yang wajib dilakukan, seperti MTS Treatment, Whitening Treatment, Hifu Treatment, Thread Lift, dan Filler Treatment.

Baca Juga :  #MasakSetiapBagian Ajak 100 Juta Orang Memakai Cookpad “Rescue” Menuju Perilaku Olah Bahan Pangan Minim limbah

Dan semua tindakan yang dilakukan di klinik AFK Beauty Skin Clinic dilakukan dan diawasi oleh dokter yang expert dibidangnya serta bersertifikasi, sekaligus juga  berpengalaman di bidang Aesthetic.

Jadi tak perlu ragu dan takut melakukan perawatan di AFK Beauty SKin Clinic yang sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu.

“Jadi untuk menikmati pelayanan yang paripurna dari AFK Beauty SKin Clinic, sepatutnya untuk melakukan booking terlebih dahulu. Karena di hari -hari seperti Rabu, Jumat dan Sabtu, animo masyarakat untuk melakukan perawatan di klinik ini sangat tinggi, “ujar Gadis, CRM di AFK Beauty SKin Clinic.

(**jegegtantri

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post