oleh

Dankormar Wakili KASAL Serahkan Paket Sembako Kerja Sama TNI AL Bersama Tiga Bank Mitra

Uritanet, – Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M.M., menyerahkan paket sembako kepada prajurit dan PNS Korps Marinir. Penyerahan dilakukan secara serentak bersama prajurit TNI AL se-lndonesia secara virtual kerjasama TNI AL dengan tiga Bank mitra tahun 2021 di Graha Marinir,Kesatrian Mako Korps Marinir, jalan Prajurit KKO Usman dan harun Jakarta Pusat (27/04).

Hadir mendampingi Komandan Korps Marinir dalam penyerahan sembako gratis tersebut,Wadan Korps Marinir, beserta para pejabat utama Korps Marinir. Dalam acara virtual yang diikuti bersama Kotama TNI AL lainnya ini, sedikitnya 20.434 paket sembako gratis untuk Seluruh Prajurit Korps Marinir yang terdiri dari anggota milter dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako kormar yang diantarkan ke Satker dan satuanya masing-masing.

Dankormar Wakili KASAL Serahkan Paket Sembako Kerja Sama TNI AL Bersama Tiga Bank Mitra Uritanet.com

KASAL mengatakan setelah 2 tahun ini tidak melaksanakan cuti akhirnya pada 2022 bisa melaksanakan cuti lebaran,tetap melaksanakan protokol kesehatan jika bepergian kemana saja dan teruntuk prajurit TNI AL yang sedang berlayar maupun melaksanakan tugas operasi agar di antarkan bingkisan sembakonya kepada keluarga mereka di rumahnya agar tetap bisa merasakan lebaran meskipun masih di daerah operasi

Kegiatan ini merupakan wujud kerja sama dan bentuk perhatian dari pimpinan TNI AL kepada seluruh prajurit dan PNS dilingkungan Markas Besar TNI AL dan seluruh jajaran TNI AL.

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Direktur Bank Mandiri, BRI dan BNI atas dukungan paket sembako gratis kepada personel TNI AL. Semoga Tuhan Yang Maha Esa,Allah SWT meridhoi dan merestui pelaksanaanya sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AL dimanapun berada dan bertugas.

)**Sigit/ PenKormar

Komentar

Lasted Post