Damai Putra Group Peduli Pengelolaan Sampah Lingkungan dan Berdayakan Kader Posyandu Tarumajaya

Uritanet, – Memperingati Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia pada Juni 2022, Damai Putra Group melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertema Pengelolaan Sampah Lingkungan untuk pemberdayaan Kader Posyandu Kecamatan Tarumajaya. Kegiatan berlangsung (23/6) di Kantor Kepala Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi merupakan kolaborasi antara Damai Putra Group dengan Kecamatan Tarumajaya dan Kelurahan Segarajaya.

Kegiatan dilakukan di dekat kawasan yang dikembangkan Damai Putra Group yaitu Kawasan Segara City seluas 110 Ha. Kawasan Segara City merupakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan area komersial sentra bisnis terpadu. Kegiatan ini juga sejalan dengan value Damai Putra Group yaitu People & Sustainability dan misi Perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Damai Putra Group Peduli Pengelolaan Sampah Lingkungan dan Berdayakan Kader Posyandu Tarumajaya Uritanet.com

Program CSR Damai Putra Group ini diberikan kepada 54 orang Kader Posyandu berupa edukasi pembuatan pupuk kompos dari sampah rumah tangga dan pembuatan kerajinan tangan dari bahan sampah plastik rumah tangga. Disamping memberikan beberapa alat kesehatan seperti timbangan bayi digital, alat ukur tensi digital dan alat ukur tinggi bayi untuk kebutuhan Posyandu Kecamatan Tarumajaya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat sekitar kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group dan menambah wawasan baru seputar pengelolaan sampah rumah tangga terutama bagi para kader Posyandu Kecamatan Tarumajaya,” ujar Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Damai Putra Group Peduli Pengelolaan Sampah Lingkungan dan Berdayakan Kader Posyandu Tarumajaya Uritanet.com

Sementara itu pula, Damai Putra Group pada 26 Juni 2022 menghelat Open House dalam rangka peluncuran Cluster Baru rumah 2 lantai di kawasan Tera Damai yaitu Cluster Elora. Cluster Elora merupakan Cluster kelima di kawasan Tera Damai dimana 4 Cluster sebelumnya sudah sold out 100%. Dan Open House ini dimeriahkan oleh Komunitas Indonesia Automotive Society (IAS), Kopdar Komunitas Mobil, Display Mobil Modifikasi dan penampilan live music artis Dumeca Records.

Di hari peluncuran Cluster Elora, Damai Putra Group memberikan harga perdana spesial dengan cicilan mulai dari Rp 6 jutaan dan hadiah langsung bagi para calon konsumen. Selain promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling yaitu DP Ringan, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung senilai jutaan rupiah.

 

Komentar