CubMu Hadirkan Tayangan Menarik & Menghibur Dalam Genggaman

URITANET, JAKARTA – Sejalan dengan visi Transvision untuk terus menyediakan layanan dan tayangan informatif, edukatif serta menghibur bagi seluruh segmen pelanggan di dalam dan luar negeri, Transvision yang merupakan bagian dari Transmedia meluncurkan sebuah platform baru yaitu CubMu.

CubMu menyediakan layanan live TV dari stasiun televisi nasional dan internasional. Channel yang tersedia mulai dari berita, hiburan, anak, edukasi, olahraga, musik dan lain-lain. Nantinya CubMu akan menambah jumlah channel yang tersedia hingga 200 channel.

Selain itu ada juga konten video on demand dari berbagai kategori seperti film internasional, film televisi, drama, aksi, dan masih banyak lagi.

CubMu menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

launching-aplikasi-cubmu

“CubMu merupakan sebuah platform marketplace untuk berbagai konten video baik dalam format Linear TV atau On-Demand. CubMu menghadirkan channel TV lokal yang lengkap, channel Film, Berita, Musik, Edukasi, Hiburan Barat & Asia, Anak, Gaya Hidup, Religi dan Olahraga. CubMu juga menghadirkan ribuan koleksi Video On-Demand dari Hollywood, K-Drama, serta berbagai konten eksklusif dari Transmedia. CubMu dapat diakses dimana saja menggunakan berbagai perangkat seperti komputer, handphone maupun smart TV yang terintegrasi dengan browser,” kata Peter F. Gontha selaku Direktur Utama Transvision.

Dengan seluruh tayangan dan fitur unggulan, CubMu sudah pasti menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para pelanggan. Apalagi di momen Mudik Lebaran, CubMu tentu menjadi teman yang seru di sepanjang perjalanan menuju kampung halaman.

Saat ini CubMu sudah bisa diakses lewat situs CubMu.com atau lewat aplikasi CubMu yang tersedia di Google Play Store. Untuk aplikasi iOS-nya akan tersedia kemudian.

presscon-peluncuran-aplikasi-cubmu

“CubMu dapat terkoneksi menggunakan jaringan internet apapun sehingga CubMu sangat tepat menemani Anda semua dalam perjalanan mudik tahun ini. Segera akses www.cubmu.com, registrasi dan nikmati semua tayangan menarik CubMu, persembahan Transvision, bagian dari Transmedia dan CT Corpora,” sambung Peter F. Gonta dalam presscon launching CubMu di tendean, jakarta selatan.

Harga berlangganan paket CubMu mulai dari Rp 9.900 per bulan untuk paket CubMu Lite dan Rp 19.000 per bulan untuk paket CubMu Premium.

Keduanya sama-sama menawarkan live channel, konten orisinal produksi Transvision, ribuan film dan serial TV, serta film box office terbaru setiap minggu. Bedanya, paket CubMu Lite hanya menyediakan 5 live channel, sedangkan CubMu Premium memberikan 48 live channel dan serial Korea favorit.

Ada juga tiga paket add-on yaitu CubMu Movies yang menawarkan 13 channel film, CubMu News yang menawarkan 13 channel berita, dan CubMu Sports yang menawarkan 8 channel olahraga. CubMu News dibanderol dengan harga Rp 15.000, sedangkan CubMu Movies dan CubMu Sports Rp 30.000.

Komentar