oleh

Camat Pondok Gede Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional di lapangan Mini

URITANET – Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang di laksanakan di lapangan mini Kecamatan Pondok Gede ,Kota Bakasi ,(20 Mei 2021). Camat pondok Gede Nesan Sujana beserta jajaranya di wilayah Kecamatan Pondok Gede bersama, Danramil, Polsek, yang di hadiri juga oleh beberapa ormas seperti BKMKB, serta Pokdar, Linmas, Satpol-PP, Dishub dan Karang Taruna.

Turut serta bersama-sama melaksanakan upacara yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2021, acara yang di adakan di Stadion Mini Pondok Gede, dalam pelaksanaan upacara tersebut tetap selalu memprioritaskan serta menjalankan protokol Kesehatan berkaitan dengan masalah Covid 19 ,yang masih melanda sampai dengan saat ini.

Baca juga : Hari Kebangkitan Nasional : Bersama Kita Berlayar dengan Kapal Besar Indonesia

Setelah Upacara Hari Kebangkitan Nasional dilapangan selesai dilanjutkan dengan upacara secara virtual di Pendopo Kecamatan yang di ikuti oleh para Lurah se Kecamatan Pondok Gede dan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng atas keberhasilan mengenai WTP (wajar tanpa pengecualian) untuk Kota Bekasi.

Camat Pondok Gede Ir.Nesan Sujana ,ST MSi mengapresiasi terkait dengan hasil WTP tersebut (Wajar Tanpa Pengecualian) untuk Kota Bekasi yang keenam dari BPK RI,jelasnya .

Masih Nesan ,dan sebelumnya Ir.Presiden Soekarno menetapkan Tanggal 20 Mei 1948 ,sebagai Hari Kebangkitan Nasional Makanya kita semua sebagai warga Negara yang menjunjung tinggi tentang kebangkitan yang sesuai dan tertuang dalam Kepres Nomor:1 Th 1985 tentang penyelenggaraan peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Baca juga : Lindungi UMKM, 13 Produk Crossborder Dilarang Masuk RI

Penetapan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarkat untuk memperkuat kepribadian Bangsa ,mempertebal rasa Harga diri dan kebanggaan Nasional sekaligus untuk mempertahankan semangat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia secara Nasional,

Dan Bangkit untuk bersatu demi kejayaan NKRI ,tetap satu tujuan Harga mati,.tutupnya.

Penulis : Syarif

Komentar

Lasted Post