BMW 730Li M Sport VIP Mobility Partner Di MONDIAL Anniversary 2022

Uritanet, – BMW Indonesia bersama dengan MONDIAL, sebuah brand perhiasan internasional ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana, berkolaborasi dengan melakukan serah terima 6 unit kendaraan BMW Seri 7, lebih tepatnya BMW 730Li M Sport sebagai VIP Mobility Partner untuk acara istimewa: MONDIAL Anniversary, berlangsung di Park Hyatt Jakarta.

Seremonial serah terima kendaraan diwakili Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL, serta Pavita Kumala, GM Marketing PT. Central Mega Kencana.

“BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari MONDIAL Anniversary 2022 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang wakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP Member MONDIAL dan lengkapi kesuksesan acara MONDIAL Anniversary,“ ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Hal tersebut sekaligus memberikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Sheer Driving Pleasure untuk para VIP Member MONDIAL. Kita tahu BMW Seri 7 adalah sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW. Dilengkapi dengan chauffeur yang akan berikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta.

BMW 730Li M Sport VIP Mobility Partner Di MONDIAL Anniversary 2022 Uritanet.com

Sementara Leslie Christian Saputra, selalu General Manager MONDIAL juga mengungkapkan kebanggaannya, “Sebagai brand perhiasan berlian, MONDIAL dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di manapun mereka berada. MONDIAL sangat senang berkolaborasi dengan brand premium, BMW Indonesia untuk menghadirkan rangkaian BMW 730 Li M Sport di acara istimewa, MONDIAL Anniversary. Dan semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan Anniversary MONDIAL untuk para VIP Member kami.”

MONDIAL Anniversary ke-43 mengusung tagline “I’m Different” berarti bahwa MONDIAL ditujukan untuk wanita masa kini yang suka tampil berbeda, terutama dengan perhiasan berlian yang dipakainya.

“I’m Different” ini juga diwujudkan oleh MONDIAL lewat eksklusivitas tinggi berkat rancangan desain yang unik nan elegan, yang menggunakan fancy shape diamonds, di mana pada umumnya perhiasan berlian menggunakan berlian bentuk bulat, sedangkan MONDIAL menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak, oval, marquise, pear, baguette, dan lainnya.

Hal ini dilakukan untuk menyasar pasar kekinian yang seleranya bisa berbeda. Ini merupakan bukti bahwa MONDIAL selalu berinovasi dan mengikuti perubahan juga perkembangan jaman.

Dengan mengutamakan craftsmanship, kualitas tinggi, dan desain yang berbeda, MONDIAL menawarkan designer collections dan juga koleksi Branded Diamonds seperti MEC Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark.

MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl. Semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction.

Semua ini dipersembahkan MONDIAL dalam gerai dengan konsep baru house of branded diamonds yang didukung dengan hadirnya High-Definition Diamond Journey Screen yang menunjukkan diamond journey MONDIAL.

Anniversary tahun ini menjadi momen spesial bagi MONDIAL untuk membuka kolaborasi baru dengan leading brand yang memiliki kesamaan nilai. Kerja sama antara MONDIAL dan BMW ini menandai terbukanya kemungkinan adanya kolaborasi lain di masa mendatang.

BMW 730Li M Sport tampil dinamis dengan M Sport package dan velg light-alloy 20 inci star-spoke 817 M dengan finishing bi-colour. Package ini membuat keseluruhan tampilan THE NEW 7 dengan desain depan baru yang maskulin dan mengarahkan fokus pada kedinamisan berkendara. Desain interior BMW M Sport Package sangat ideal untuk pengalaman berkendara yang sporty.

Paket interior ini meliputi BMW Individual headliner dalam Anthracite, BMW M leather steering wheel, door sill plates BMW M yang menyala dan strip trim interior Fineline Black fine wood dengan efek high-gloss metal. Fitur menonjol dari desain baru leather steering wheel yang menjadi standar adalah pengaturan modifikasi dari tombol multifungsi serta BMW M Sport steering wheel baru yang hadir pada varian New BMW 730Li M Sport.

Tray pengisian nirkabel untuk ponsel kini berada tepat di depan cupholders di semua varian, untuk memudahkan pengemudi. Tampilan kaca berkelas dan efek smoked-glass, Ambient highlight di pilar-B menyatu dengan lebih harmonis dengan suasana interior THE NEW 7.

BMW 730 Li M Sport yang akan menjadi VIP Mobility Partner MONDIAL telah disertai dengan BMW M 50 Jahre exclusive badge – tekankan nilai sporty dan rayakan 50 tahun dari BMW M – divisi kendaraan performa tinggi dari BMW. Double kidney grille yang besar juga terlihat lebih mengesankan berkat BMW M Extended Shadow Line.

Dilengkapi dengan unit bensin 4-silinder 2.0 liter beserta teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control. Mesin ini hasilkan peningkatan tenaga 7 hp dengan total 265 hp pada 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan The New BMW 730Li M Sport untuk capai 0-100 km/jam dalam 6,3 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam.

New BMW 730Li M Sport memenuhi persyaratan standar emisi Euro 6d-TEMP dengan emisi gabungan CO2 hanya 163 g/km.

Khusus untuk pembelian BMW 740Li Opulence, calon pelanggan dapat melakukan DP dan cicilan bulanan kurang lebih sebesar Rp. 66.000.000,-* saja selama 5 tahun. Sedangkan untuk pembelian BMW 730Li M Sport, calon pelanggan dapat melakukan DP dan cicilan bulanan kurang lebih sebesar Rp. 54.000.000,-* saja selama 5 tahun.

)***

Komentar