oleh

BeautieSS Skincare launching produk di Bandung Beauty Station 2021

URITANET, – Meskipun di tengah pandemic seperti ini, persaingan industri kecantikan di tanah air semakin ketat dan beragam. Beberapa brand lokal bermunculan untuk ikut meramaikan industri kecantikan ini terutama dalam acara pameran Bandung Beauty Station 2021 yang diselenggarakan dari 16-20 Juni 2021 ini banyak hadir berbagai brand kosmetik dan kecantikan serta antusias masyarakat yang cukup tinggi dalam menghadiri acara tersebut. Salah satunya brand lokal asal JawaBarat yaitu BeautieSS Skincare pun turut berpartisipasi dalam acara Bandung Beauty Station ini.

Menurut Arda selaku Head of BeautieSS Skincare pada hari  (19/06/2021) bahwa produknya hadir karena kebutuhan yang besar akan produk kecantikan di tanah air dan turut memperkenalkan BeautieSS kepada masyarakat luas sebagai skincare lokal yang berkualitas yang dapat bersaing secara sehat dengan brand dari luar.

Baca Juga :  Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru, Berjalan tertib dan lancar

BeautieSS-Skincare

Dalam kesempatan acara ini, BeautieSS Skincare mengadakan talkshow bertajuk Sehat itu Cantik dengan narasumber Rizky Ananda Musa selaku owner BeautieSS Skincare dan model senior tanah air, Okky Asokawati. Okky Asokawati pun merupakan BeautieSS partner untuk 2 (dua) produk terbaru yaitu Age Delay Illuminating Serum dan Serum Fond de Teint d’Encapsulation.

Baca Juga :  Dapatkan Penampilan, Kesehatan dan Kecantikan Kulit Sejati di AFK Beauty Skin Clinic

Menurut Rizky Ananda bahwa BeautieSS berkolaborasi dengan Okky Asokawati karena di usia beliau yang terus bertambah, Okky asokawati masih terlihat sangat muda dan selalu semangat dalam aktivitasnya sehingga dapat mewakili  2 produk BeautieSS yaitu serum anti aging dan serum foundation.

Baca Juga :  Kemendikbudristek Menggelar Tur Virtual Pameran Tetap Koleksi GNI

Menurut Okky Asokawati, kedua serum ini cocok dengan konsep kesehariannya “Menua itu Pasti, Tampil Muda Lebih Pasti’ serta sangat bermanfaat untuk jenis kulitnya. Terutama Age Delay Illuminating serum ini ada kandungan Retinol 2% dengan teknologi Enkapsulasi Gentinol-200 yang dapat mengurangi garis halus pada wajah, menjaga elastisitas kulit serta dapat mencerahkan.

pameran-Bandung-Beauty-Station-2021

Produk yang lain yaitu  Serum Fond de Teint d’Encapsulation  merupakan perpaduan serum dan foundation yang berfungsi sebagai coverage wajah dengan tekstur lebih ringan dan tahan  hingga 12 jam. Bentuk isinya unik seperti Boba, jadi kami berikan panggilan Boba Foundation. Selain itu kandungannya ada niacinamide dan alpha arbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah, ungkap Okky.

Baca Juga :  Situs clinicaltrials.gov Amerika Serikat Merilis Jurnal Vaksin Nusantara

Kedua produk tersebut launching pada hari sabtu ini bersamaan dengan acara Pameran Bandung Beauty Station. Rizky menambahkan dengan hadir nya kedua produk BeautieSS ini dapat memeriahkan industry skincare dan kosmetik di Indonesia.

Baca Juga :  Kemenparekraf Kolaborasi Dengan IDI Dalam Pengembangan Wisata Kesehatan

Menurut Rizky bahwa produk BeautieSS Skincare ini aman di gunakan karena sudah bersertifikasi BPOM dan halal serta diproduksi di pabrik bersertifikat CPKB. Selain itu Produk BeautieSS Skincare ini hadir dengan berbagai paket untuk yang kulit berflek, berjerawat bahkan untuk kulit sensitif pun tersedia.

Rizky pun turut mengajak agar masyarakat harus menggunakan rangkain kosmetik yang aman karena untuk menjadi cantik itu bukan harus putih  tetapi cantik itu membutuhkan proses dan memiliki kulit yang sehat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lasted Post