Antonio Blanco Jr. Tangkis Keragauan Penonton Dengan Lawan Main Aqeela Calista

Uritanet, – Tembus episode ke-714 sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ SCTV kian semarak oleh karakter Amira, sosok suster yang tidak sengaja memperbaiki makam ibunda Pasha yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr.

Seiring dengan waktu, Amira dan Pasha semakin dekat, meski Amira selalu mengelak upaya balas budi dari Pasha.

Amira diperankan oleh Aqeela Calista, tentu sudah tidak asing bagi pemirsa. Sebelum ini Aqeela juga hadir di sinetron Juara Dunia dan Dari Jendela SMP (DJS), bahkan sinetron Putri yang Ditukar (2011).

Segudang pengalaman akting tersebut ternyata belumlah cukup bagi penonton untuk menjadi pasangan main Antonio. Ada keraguan bahwa Aqeela tidak bisa menunjukkan chemistry seperti harapan penonton.

Antonio pun menjawab semua keraguan tersebut dengan motivasi agar lebih baik lagi. Caranya, Antonio dan Aqeela rajin melakukan improvisasi. Misalnya, saat mereka melakukan adegan cekcok, keduanya membuat improvisasi yang diperlukan.

“Aku tipikal suka bercanda. Berusaha aja dekat sama dia untuk mencairkan suasana dan terbiasa lah biar nggak kehilangan momen. Gimana ngobrol nggak canggung, karena adegan seperti ini harus sering ngobrol,” tutur Antonio, dalam wawancara virtual, Kamis (16/6/2022).

Antonio menambahkan bahwa adegannya dengan Aqeela masih sangat wajar untuk disaksikan. Apalagi di ‘Buku Harian Seorang Istri‘, mereka bukanlah sepasang suami istri, sehingga tidak ada adegan yang membutuhkan kedekatan berlebihan.

“Konflik Pasha dan Amira pun masih ringan karena belum berumah tangga. Adegannya masih belum yang tua-tua banget, masih oke lah. Masih pantas untuk umurnya,” imbuhnya.

Di lain pihak, Aqeela yang berusia 14 tidak gentar melakukan karakter Amira yang lebih dewasa. Baginya usia Amira 18 tahun belum begitu tua.

“Aku merasa sama saja. Jadi, aku enggak merasa umurnya jadi lebih tua dari pada aslinya,” ujar Aqeela yang berharap aktingnya bersama Antonio bisa menghibur penonton.

Komentar